Produksi iPhone 6S Bakal Lebih Banyak dari iPhone 6?

Produksi iPhone 6S Dikabarkan akan Lebih Banyak dari iPhone 6 – Setelah menuai kesuksesannya dengan perangkat iOS terbarunya yaitu iPhone 6, Apple memang telah berencana membuat penerus dari iPhone 6 yaitu iPhone 6S. Hal tersebut diketahui sama dengan seri sebelumnya yaitu iPhone 5 yang juga memiliki versi iPhone 5s. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Apple akan berencana memproduksi iPhone terbaru mereka dengan jumlah yang jauh lebih banyak dari tahun lalu.

Produksi-iPhone-6S-Bakal-Lebih-Banyak-dari-iPhone-6

Hal tersebut diperkuat dari informasi yang dilansir oleh laman The Wall Street Journal yang melaporkan bahwa perusahaan berlogo buah apel tergigit tersebut menyatakan bahwa, perusahaan pembuat iPhone meminta supplier mereka di Asia untuk membuat unit yang lebih banyak yaitu 85 sampai 90 juta unit iPhone 6s. Di mana kabarnya smartphone Apple terbaru tersebut akan resmi dirilis pada akhir tahun nanti.

Sekedar informasi, untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sendiri sebelumnya hanya diproduksi sebanyak 70 sampai 80 juta unit untuk memenuhi pasar smartphone Apple secara global. Di mana hasilnya dua smartphone terbaru mereka dapat menghasilkan angka penjualan terbaik.

Diketahui, iPhone 6S terbaru yang akan diluncurkan pada akhir tahun mendatang diperkirakan memiliki desain yang mirip dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Diprediksi smartphone Apple terbaru tersebut hanya akan membawa beberapa macam fitur terbaru tanpa mengubah desain yang begitu signifikan.

Salah satu fitur terbaru yang akan hadir pada iPhone 6S ini dikabarkan merupakan fitur Force Touch. Di mana sebelumnya fitur ini lebih dahulu debut di New MacBook yang resmi diluncurkan beberapa waktu lalu.

Fitur Force Touch ini merupakan fitur yang akan mengubah cara pengguna berinteraksi dengan iPhone, dengan menyediakan opsi tambahan untuk pengembang aplikasi. Apabila selama ini pengguna hanya memiliki dua opsi ketika menggunakan iPhone, yaitu pencet sebentar dan pencet tahan maka fitur ini memiliki opsi yang berbeda. Dikabarkan fitur ini akan memiliki fungsi yang berbeda dari tekanan atau seberapa keras pengguna menekan layar iPhone. Baca juga Samsung Akan Rilis Smartphone Model Flip dengan Sistem Operasi Berbasis Android dan BlackBerry Oslo Lulus Uji Sertifikasi di Tiga Negara Termasuk Indonesia.

Top