Lenovo Vibe P1, Smartphone Lenovo dengan Baterai Monster Terbaru?

Lenovo Vibe P1 Berbekal Baterai Monster – Telah kita ketahui bersama vendor smartphone ternama asal Tiongkok, Lenovo memang kerap kali menciptakan smartphone Android yang memiliki daya baterai di atas rata-rata. Ternyata berbagai smartphone Lenovo yang memiliki kapasitas baterai besar tak membuat Lenovo puas. Terbukti sampai saat ini Lenovo terus mengembangkan produk baru yang menghadirkan baterai berkapasitas besar.

Lenovo Vibe P1

Baru-baru ini, Lenovo pun diketahui tengah menciptakan sebuah smartphone Lenovo terbaru yang memiliki nama Vibe P1. Perangkat Android ini dikatakan oleh Lenovo tidak memiliki spesifikasi yang begitu spesial, namun memiliki kehandalan pada sektor baterainya.

Seperti dilansir oleh laman Ubergizmo, Kamis (30/7/2015) menyatakan bahwa Lenovo memang tengah menyiapkan smartphone Android terbaru yang memiliki nama Lenovo Vibe P1. Dimana smartphone Lenovo tersebut menggunakan baterai berkapasitas besar, yakni lebih dari 5.000 mAh.

Kapasitas baterai tersebut dikatakan memang dapat sangat besar, jika dibandingkan dengan smartphone saat ini. Sebab sebagai pembanding, smartphone yang ada saat ini yaitu iPhone 6 memiliki baterai 1.810 mAh, iPhone 6 Plus memiliki baterai 2.915 mAh, Samsung Galaxy S6 hadir dengan baterai 2.550 mAh, dan Xiaomi Mi 4i memiliki baterai 3.120 mAh.

Tentu saja kapasitas baterai Lenovo Vibe P1 tersebut akan mengalahkan baterai smartphone kelas atas sekalipun. Namun diketahui informasi tersebut belum sepenuhnya benar. Pasalnya, perangkat yang memiliki nama Lenovo Vibe P1 sempat muncul di TENAA (Lembaga Sertifikasi Gagdet Tiongkok), yang mana menampilkan informasi baterai berkapasitas 4.000 mAh saja.

Sedangkan dari segi spesifikasi, dikatakan bahwa Lenovo Vibe P1 akan mengusung spesifikasi layar 5 inci beresolusi HD 720p. Memiliki jeroan CPU Quad Core yakni Qualcomm Snapdragon 410 dengan dukungan RAM 2 GB dan memiliki media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB yang dilengkapi dengan slot memori eksternal MicroSD. Selain itu untuk lini fotografinya diketahui mengandalkan kamera utama 8 MP dan kamera kedua sebesar 5 MP. Seperti smartphone Android terbaru kebanyakan Lenovo Vibe P1 ini pun telah mendukung 4G LTE. Baca juga Google Siapkan Generasi Terbaru Nexus untuk Dirilis pada Tahun Ini dan Huawei G8, Tawarkan Fitur Finger Print Scanner.

Top