iPhone 6c Bakal Dirilis Tahun Depan?

Apple Siapkan iPhone 6c dengan Desain dan Spesifikasi Lebih Premium – Suksesor iPhone 5c dikabarkan akan segera hadir. Sang peracik iPhone, Apple, diberitakan akan menghadirkan generasi penerus iPhone 5c yang disebut akan menyandang nama iPhone 6c.

apple-siapkan-iphone-6c-dengan-desain-dan-spesifikasi-lebih-premium

Seperti dilansir oleh Phone Arena pada Senin (27/7) yang lalu, iPhone 6c akan dikemas secara lebih eksklusif dari generasi terdahulunya. Itu artinya, iPhone 6c kemungkinan besar akan menjadi smartphone flagship berikutnya yang diciptakan Apple. Penampilan iPhone 6c pun diklaim akan memiliki kualitas premium dan lebih baik dari iPhone 5c karena bodinya menggunakan material metal.

Salah seorang sumber dari Apple mengatakan bahwa meski iPhone 6c merupakan versi lanjutan dari iPhone 5c, namun iPhone 6c akan tetap menggunakan chasing metal yang sudah menjadi ciri khas smartphone lansiran Apple, namun dengan kualitas chasing yang lebih baik.

iPhone 6c dilaporkan akan dirilis pada semester pertama tahun 2016, namun belum jelas pada awal atau akhir pertengahan tahun. Kabar lain juga menyebutkan bahwa iPhone 6c akan diatur berbarengan dengan seri terbaru dari Apple iPad.

Hingga kini, pihak Apple sendiri masih menutup rapat mengenai detail spesifikasi iPhone 6c. Namun beberapa pemerhati gadget di Amerika memperkirakan bahwa iPhone 6c akan dibekali dengan baterai berkapasitas 1715 mAh. Kapasitas baterai tersebut lebih besar daripada baterai pada iPhone 5c. Dengan kapasitas baterai yang lebih besar, kemungkinan memang iPhone 6c akan dibekali dengan komponen-komponen yang lebih unggul pula.

Dalam beberapa hari terakhir, gambar-gambar sosok iPhone 6c pun mulai beredar di dunia maya. Dari beberapa gambar yang muncul di internet, penampilan iPhone 6c memang terlihat lebih segar daripada iPhone 5c serta seri iPhone generasi sebelumnya. iPhone 6c terlihat sangat elegan dan meninggalkan kesan tubuh kaku yang selama ini begitu melekat pada produk-produk Apple. Selain itu, iPhone 6c juga nampak lebih ‘langsing’ dari seri iPhone 5c.

Namun hingga saat ini Apple belum memberikan respon mengenai penampakan iPhone 6c yang bocor di internet. Perusahaan yang dipimpin oleh CEO Tim itu hingga kini tidak pernah membuka suara mengenai produk yang tengah disiapkan termasuk soal rumor iPhone 6c. Baca juga Produksi iPhone 6S Dikabarkan akan Lebih Banyak dari iPhone 6 dan Akses Internet pada iPhone 6s Diklaim Lebih Cepat dari Layanan 4G.

Top