Huawei G8, Smartphone Terbaru Huawei Tawarkan Fitur FingerPrint Scanner

Huawei G8, Tawarkan Fitur Finger Print Scanner – Perlahan-lahan berbagai vendor smartphone dunia kini menanamkan fitur fingerprint scanner. Salah satunya adalah pabrikan ponsel, alat elektronik dan lain sebagainya asal Tiongkok yaitu Huawei. Baru-baru ini Huawei resmi mengumumkan sebuah smartphone terbarunya yang memiliki target pasar kelas menengah, Huawei G8. Meskipun memiliki target pasar tersebut, namun smartphone Huawei ini diklaim memiliki tampilan yang memiliki nilai jual lebih. Namun memang tidak bisa dibandingkan dengan smartphone Huawei pada seri unggulan Mate. Menariknya smartphone Huawei tersebut ternyata telah dilengkapi dengan fitur pemindai jari atau fingerprint scanner.

Huawei G8, Smartphone Terbaru Huawei Tawarkan Fitur FingerPrint Scanner

Huawei G8 sendiri merupakan smartphone Huawei yang memiliki bentang layar cukup luas yakni mencapai 5,5 inci dengan resolusi layar Full HD 1080p. Layar tersebut memiliki kerapatan layar cukup tinggi mencapai 401 ppi sehingga akan menghasilkan tampilan yang begitu detail, tajam, atraktiv, dan menarik. Selain itu dari segi jeroannya smartphone Huawei ini juga menyuguhkan performa cukup baik karena mengandalkan prosesor Octa Core besutan Qualcomm yakni Snapdragon 615 yang dilengkapi dengan GPU Adreno 405. Sehingga akan mampu menjalankan kebutuhan standar dan tinggi saat ini dengan baik.

Menariknya Huawei G8 ini ternyata tersedia dalam dua pilihan yakni berdasarkan kapasitas RAM dan memori internalnya. Untuk versi pertama Huawei G8 tersedia dalam memori RAM 2 GB yang memiliki memori internal 16 GB. Sementara itu untuk pilihan kedua Huawei G8 tersedia dalam RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB. Kedua pilihan smartphone Huawei terbaru tersebut pun sama-sama dilengkapi dengan slot memori eksternal berjenis MicroSD yang dapat memperluas kapasitas tampungan file dalam ponsel.

Sedangkan untuk sektor fotografinya, Huawei G8 ini menawarkan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP yang sudah sangat cukup untuk kebutuhan fotografi. Smartphone Huawei ini pun memiliki baterai yang berdaya 3.000 mAh untuk menopang ketahanan hidup saat digunakan. Selain itu Huawei G8 ini juga telah mengandalkan OS Android terbaru yakni Lollipop v.5.1 yang dilengkapi UI andalan Huawei. Diperkirakan smartphone Huawei ini juga memiliki dukungan 4G LTE. Untuk harganya sendiri, Huawei G8 versi RAM 2GB ditaksir mencapai USD370 dan RAM 3GB mencapai USD434. Baca juga Versi Baru Instagram Bikin Editing Gambar Lebih Cepat dan Tiongkok Buka Pintu untuk Konsol Game Setelah 15 Tahun Ditutup.

Top