Edit Gambar di Instagram Kini Lebih Cepat

Versi Baru Instagram Bikin Editing Gambar Lebih Cepat – Instagram bukan lagi nama yang asing di dunia teknologi. Media berbagai foto ini bahkan menjadi salah satu jejaring sosial yang populer di dunia maya. Dengan berbagai fitur yang terus berkembang, pengguna pun lebih leluasa mengexplore berbagai macam hal melalui foto. Apalagi, santer beredar kabar jika Instagram tengah meng-upgrade lagi kemampuannya melalui versi baru. Kelebihan apa yang dimilikinya?

editing foto di instagram lebih cepat

Adalah situs Droid-Life, yang memberikan bocoran soal versi baru IG ini. Lewat Instagram versi Instagram v7.3.0 ini, pengguna akan  dimudahkan ketika ingin mengedit gambar. Pada Instagram versi sebelumnya, kawan Begawei harus terlebih dahulu meng-cropping sebelum mengeditnya di layar di mana tercakup menu filter dan beberapa kontrol lainnya. Nah, pada versi Instagram v7.3.0 ini, pengguna dapat melewati satu tahap itu. Dengan begitu, kawan Begawei bisa langsung menuju sebuah halaman. Anda dimungkinkan untuk men-swipe layar untuk langsung menyesuaikan filter yang diinginkan, sebelum menambahkan komentar dan tag.

Tak hanya sampai disitu saja, lewat halaman ini pengguna juga dimungkinkan untuk mengutak-atik foto lebih jauh. Manfaatkan saja tombol ‘Edit’ yang tersedia di bagian kiri bawah foto. Selain itu, terdapat pula sebuah tombol yang berfungsi untuk tagging people di sudut lainnya. Bagaimana, tertarik dengan versi terbaru Instagram ini? Bagaimana untuk bisa mendapatkannya?
Untuk mendapatkan fitur baru tersebut, pengguna diharuskan menjalankan Instagram 7.3 Padahal, versi tersebut tidak secara otomatis bergulir untuk semua pengguna. Berdasarkan pengakuan sumber di Droid-life, pihaknya memperoleh UI baru tersebut setelah membersihkan data pada aplikasi dan menginstal aplikasi melalui APK.

Jika kabar kemunculan versi terbaru Instagram ini benar adanya, maka sangat mungkin penggunanya akan semakin “lengket” bahkan semakin banyak orang yang tertarik untuk menggunakannya. Jika hal tersebut terjadi, otomatis akan lebih banyak pemasang ikan. Bahkan sebuah prediksi menyebut6kan bahwa  Instagram akan lebih banyak menghasilkan uang dari iklan mobile mobile dibandingkan dengan Google dan Twitter dalam dua tahun ke depan. Baca juga Jutaan “Pengguna” Instagram Adalah Robot dan Instagram Versi Baru Lebih Responsif dan Informatif.

Top