Dikemas Super Eksklusif, Pembelian OnePlus 2 Hanya Lewat Undangan

OnePlus 2 Dijual dengan Sistem Undangan Terbatas demi Menjaga Kesan Eksklusifnya – Smartphone generasi baru OnePlus 2 benar-benar dikemas secara istimewa. Bukan lagi melalui sistem pre-order layaknya smartphone premium lainnya, OnePlus 2 malah dijual secara terbatas melalui undangan khusus. Jadi, tidak sembarangan orang bisa membeli OnePlus 2 generasi pertama. Para pembeli umum harus menunggu jika ingin membeli OnePlus 2 sampai sistem invitasi ditutup.

oneplus-2-dijual-dengan-sistem-undangan-terbatas-demi-menjaga-kesan-eksklusifnya

Seperti dilansir oleh laman Zdnet pada Selasa (28/7), cara penjualan via undangan terbatas sebenarnya juga sudah digunakan dalam penjualan OnePlus One, dan hal itu berhasil menarik banyak calon pembeli.

“Ponsel OnePlus 2 ini merupakan ponsel andalan yang bisa mengalahkan ponsel Android yang lain,” tulis Zdnet di laman situsnya.

Zdnet juga menulis bahawa OnePlus 2 bisa menyaingi produk-produk milik Samsung, HTC, Huawei, Lenovo, Asus, serta Xioami yang kini menjadi market leaders untuk smartphone berbasis Android.

Selain lewat undangan khusus, peluncuran OnePlus 2 juga bisa disaksikan lewat cara video streaming yang bisa diakses melalui aplikasi khusus, yaitu aplikasi OnePlus 2 Launch yang bisa diunduh dari Google Play.

Sementara itu, bagi calon pembeli yang tertarik untuk menjadi tamu undangan khusus peluncuran OnePlus 2 ini bisa mendapatkan invtasinya melalui laman oneplus.net/ro/invites. Cara mendapatkan undangan eksklusif tersebut sebenarnya terdiri dari dua pilihan. Yang pertama adalah mendapatkan dari teman yang telah membeli produk ini, atau bisa juga dengan cara mengikuti kuis yang diselenggarakan oleh OnePlus. Hingga saat ini, ada sekitar 211 ribu peserta yang telah mendaftar pada situs OnePlus 2 untuk mendapatkan undangan terbatas tersebut.

Manajemen OnePlus sendiri belum menjelaskan sampai kapan pembelian lewat undangan ini akan berakhir. Untuk kontingen pertama, sistem pembelian lewat undangan terbatas ini akan diterapkan selama satu tahun.

Sebagai informasi, OnePlus 2 merupakan smartphone berbasis Android yang dibekali dengan chip prosesor Snapdragon 810 v2.1. Selain itu, OnePlus 2 juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4 GB. Beberapa kabar menyebutkan bahwa OnePlus 2 akan dijual dengan banderol harga sekitar Rp 4 – 5 jutaan. Bagaimana? Berminat memiliki smartphone eksklusif ini? Baca juga OnePlus 2 Tantang Zenfone 2 dengan RAM 4 GB dan Smartphone OnePlus 2 Dirumorkan Meluncur Bulan Juli.

Top