Dibuka Sepekan, Pre-order Huawei Honor 7 Tembus 9 Juta Unit

Huawei Honor 7 Dipesan 9 Juta Unit Setelah Pre-ordernya Resmi Dibuka – Sepekan setelah pemesanan lewat sistem pre-ordernya dibuka secara resmi, Huawei Honor 7 langsung diserbu oleh para calon pembelinya. Tak tanggung-tanggung, sekitar 9 juta unit Honor 7 pun telah dipesan. Dengan pemesan yang mencapai jutaan tersebut, Huawei Honor 7 pun diprediksi akan menjadi smartphone buatan Huawei paling sukses.

huawei-honor-7-dipesan-9-juta-unit-setelah-pre-ordernya-resmi-dibuka

Dilansir oleh Phone Arena pada Jumat (10/7), tanda-tanda kesuksesan Huawei Honor 7 memang bisa dilihat dari data jumlah pemesan yang diterima oleh Huawei. Berdasarkan data yang diterima oleh perusahaan teknologi asal Tiongkok tersebut, hingga Kamis (8/7) kemarin total sudah ada sekitar 9 juta calon pembeli yang memsan ponsel pintar terbaru daru Huawei itu.

Menurut pihak Huawei sendiri, angka 9 juta pemesan Honor 7 merupakan pencapaian tertinggi yang pernah diraih oleh Huawei. Selanjutnya, Huawei berharap bahwa Honor 7 juga akan mendapatkan porsi yang cukup besar di pasar gadget luar Tiongkok, termasuk Eropa.

Huawei Honor 7 merupakan smartphone flagship terbaru racikan Huawei. Sebagai salah satu ‘masterpiece’ dari Huawei, Honor 7 memang dibekali dengan segudang fitur canggih serta didukung oleh komponen-komponen kelas wahid. Salah satu bukti ‘keganasan’ spesifikasi Huawei Honor 7 adalah penggunaan prosesor octa-core 64 bit HiSilicon Kirin 935. Prosesor tersebut bertandem sempurna dengan RAM 3 GB. Honor 7 sendiri berjalan pada sitem operasi Android OS Lollipop.

Smartphone terbaru racikan Huawei ini mengusung layar 5.2 inci yang memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel. Untuk sektor fotografinya, Huawei Honor 7 dipersenjatai dengan sepasang kamera kelas atas, yaitu kamera 20 MP sebagai kamera utamanya serta kamera 8 MP sebagai kamera sekunder. Ponsel ini juga sudah menggunakan teknologi jaringan data 4G LTE yang pastinya akan menghadirkan koneksi internet super cepat kepada penggunanya.

Huawei Honor 7 hadir dalam dua pilihan varian, yaitu 16 GB dan 64 GB. Harga Huawei Honor 7 16 GB adalah USD 322, sementara varian 64 GB dibanderol dengan harga lebih mahal, yaitu USD 400. Baca juga Huawei Ascend P7 Segera Gunakan Sistem Operasi Terbaru Android OS 5.1 dan Lenovo dan Lazada Sukses Jual 10 Ribu Unit A7000 Lewat Program Flash Sale.

Top