Diam-diam Samsung Garap Project Zero 2, Galaxy S6 Plus Kah?

Diam-diam Samsung Garap Project Zero 2 – Vendor smartphone Android asal Korea Selatan, Samsung tak henti-hentinya menciptakan perangkat ponsel pintar terbarunya di tahun 2015 ini. Setelah beberapa saat lalu resmi meluncurkan Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man yang memiliki kemampuan tangguh dan penampilan yang sangat modern, futuristik serta stylish. Kini Samsung diketahui dengan mengembangkan smartphone Android terbarunya secara diam-diam. Pengembangan tersebut diketahui memiliki nama “Project Zero 2”. Dari rumor yang ada perusahaan elektronik, gadget dan smartphone terkenal di dunia asal negeri Gingseng, proyek tersebut kabarnya merupakan penciptaan dan pengembangan Samsung Galaxy S6 Plus.

Diam-diam Samsung Garap Project Zero 2

Hal tersebut berkaitan dengan informasi yang dilansir oleh laman resmi Samsung, SamMobile, yang mana dikabarkan Samsung Galaxy S6 Plus sebagai smartphone kelas atas Samsung terbaru tersebut memiliki nomer serial model SM-G928. Smartphone Samsung tersebut nampaknya akan memiliki ukuran layar yang lebih besar dari Samsung Galaxy S6 sebelumnya. Dikabarkan smartphone Samsung ini memiliki bentang layar berkisar 5,4 inci atau 5,7 inci, yang mana layar tersebut mengandalkan teknologi panel layar Super Amoled seperti vesri Galaxy S6 versi standarnya sehingga akan menghasilkan visualisasi layar yang sangat luar biasa. Dikabarkan juga smartphone Samsung terbaru yang rumornya memiliki nama Samsung Galaxy S6 Plus ini memiliki lengkungan di kedua pinggirnya seperti Samsung Galaxy S6 Edge.

Menariknya jika smartphone Samsung versi sebelumnya mengandalkan prosesor besutan Samsung sendiri, maka Samsung Galaxy S6 Plus ini dikabarkan mengandalakn prosesor Qualcomm yaitu Snapdragon 808. Dimana smartphone tersebut memiliki 8 inti pemrosesan yang mampu menghasilkan performa bertenaga. Dikabarkan smartphone Samsung terbaru ini memiliki memori internal berkapasitas 32 GB. Sedangkan untuk kameranya dikabarkan memiliki resolusi 16 MP untuk bagian belakangnya dan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. Dari informasi yang beredar kamera belakang smartphone Samsung ini mampu merekam video dengan hasil maksimal Full HD 4K. Kemudian dikabarkan bahwa smartphone Samsung terbaru ini memiliki peningkatan kapasitas baterai menjadi 3.000 mAh. Kabarnya smartphone Samsung terbaru ini akan diumumkan oleh Samsung pada beberapa minggu mendatang. Baca juga Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Bocor di Internet dan Oppo Mirror R5S Dirumorkan Akan Menggunakan Layar 5 Inci.

Top