Capaian Line Webtoon Setelah Dirilis

Line Webtoon Telah Diunduh 1,5 Juta Kali – Makin ketatnya persaingan layanan maupun aplikasi media sosial untuk perangkat smartphone dan gadget saat ini, memang harus membuat perusahaan yang memiliki layanan media sosial mau tidak mau harus menciptakan terobosan baru demi dapat meraih keberhasilan dalam persaingan media sosial saat ini. Salah satu layanan media sosial yang meluncurkan terobosan baru adalah Line. Telah kita ketahui bersama beberapa saat lalu Line resmi meluncurkan layanan Line Webtoon di Indonesia, yang tepatnya pada akhir April 2015 lalu. Layanan atau aplikasi terbaru dari Line ini pun telah diunduh oleh 1,5 juta orang.

Capaian Line Webtoon Setelah Resmi Dirilis

Line Webtoon sendiri merupakan sebuah layanan atau aplikasi andalan terbaru dari Line, yang mana pengguna Line dapat membaca beraneka macam komik secara gratis. Dengan hadirnya Line Webtoon ini, diharapkan pembaca dapat membaca komik yang mereka sukai dengan mudah dan praktis.

“Sejak pertama kali diluncurkan, LINE Webtoon memang telah mendapatkan perhatian besar yang positif dari masyarakat Indonesia,” ujar Junko Kim, kreator Webtoon.

Sampai saat ini, Line Webtoon memang memiliki cukup banyak pengguna dan pembaca di Indonesia. Di Indonesia sendiri terdapat 3 komik Line Webtoon yang memiliki posisi paling atas, yaitu Orang Marmalade, Girls of the Wild dan Si Juki: Lika-Liku Anak Kos.

Serial komik Si Juki sendiri memang merupakan komil lokal yang sudah populer sebelumnya di media sosial, dengan hadirnya komik lokal di Line Webtoon ini maka diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pembaca dan penggemar komik Indonesia.

Dalam rangka meramaikan bulan puasa dan lebaran, serial komik Si Kuki juga hadir dalam seri “Nostaligia Ramadhan Si Juki Kecil” yang menarik untuk dibaca.

“Kami harap kedepannya, kami akan dapat memasukkan lebih banyak cerita lokal ke dalam LINE Webtoon,” tambah Junko.

Diharapkan selain serial komik lokal Si Juki, nantinya akan lebih banyak lagi komik lokal yang hadir di LINE Webtoon. Sehingga pilihan komik lokal akan lebih banyak untuk dibaca oleh pengguna. Baca juga Guvera, Sajikan Streaming Musik yang Kian Hemat Kuota Internet dan Kini Pengguna Waze Bisa Dapat Tebengan Kemana-mana.

Top