Bolt Luncurkan Smartphone 4G Murah Terbaru

Bolt Luncurkan Powerphone E1 – Perusahaan telekomunikasi dan gadget yang merupakan operator 4G LTE pertama di dunia yaitu Bolt Super 4G LTE kini kembali hadir meramaikan pasar smartphone Android di Tanah Air khususnya mengenai smartphone 4G LTE. Pada hari, Senin (6/7/2015) kemarin Bolt resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang telah mendukung layanan 4G LTE yaitu Powerphone E1. Smartphone Bolt tersebut selain telah mendukung layanan 4G LTE ternyata memiliki harga yang terjangkau yakni dibanderol dengan harga dibawah Rp1 jutaan. Peluncuran smartphone Bolt terbaru ini diketahui untuk menjawab kebutuhan masyarakat atas jaringan akses data generasi keempat yang tercepat saat ini serta kebutuhan atas perangkat mumpuni dengan harga terjangkau bagi semua kalangan. Sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan layanan 4G LTE dari Bolt

Bolt Perkenalkan Smartphone 4G Murah

“Kami ingin beritahu kepada pelanggan bahwa ngikutin teknologi terbaru tidak perlu mahal. Dengan Powerphone E1 ini pelanggan bisa memanfaatkan jaringan akses internet 4G LTE terbaru dengan harga terjangkau,” ujar Larry Ridwan, selaku Chief Commercial Officer Bolt Super 4G LTE.

Menurut Larry, gencarnya promosi penggunaan layanan 4G LTE saat ini dapat meningkatkan minat masyarakat atas smartphone 4G LTE dengan harga yang terjangkau. Dengan hadirnya Powerphone E1 ini diharapkan, Bolt dapat menguasai pasar smartphone 4G LTE kelas menengah bawah dengan target pasar 20 persen.

Smartphone Bolt terbaru yang telah mendukung 4G LTE ini pun memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kebutuhan saat ini. Mulai dari sektor dapur pacunya yang mengandalkan CPU Quad Core besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 410 yang berkecepatan 1,2 Ghz dengan dukungan RAM 1 GB dan OS Android v.5.0 Lollipop. Spesifikasi Powerphone E1 ini juga menawarkan Dual Slot SIM Card, yang mana slot kartu pertama ditanamkan kartu Bold dan slot lainnya dapat ditanamkan operator lainnya.

Untuk harganya, smartphone Bolt yang memiliki nama Powerphone E1 ini memang memiliki harga terjangkau yaitu Rp999 ribu saja. Smartphone Bolt ini dapat didapatkan di Bolt Store, Bolt Zone, dan di beberapa toko offline di Indonesia. Baca juga Asus Umumkan Pegasus 2 Plus dan Xiaomi Mi5 Akan Gunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4 GB.

Top