Bocoran Xiaomi Mi 5 Plus Beredar, Gunakan Snapdragon 820

Bocoran Xiaomi Mi 5 Plus Beredar – Setelah mendulang kesuksesan dengan berbagai perangkat Androidnya khususnya pada jajaran smartphone Android flagship kelas atas, kini Xiaomi bersiap mengumumkan sebuah smartphone terbarunya. Ya, diketaui perusahan smartphone asal Tiongkok yang mulai naik daun ini memang dirumorkan akan meluncurkan sebuah perangkat smartphone Android baru yang dikabarkan merupakan Xiaomi Mi 5. Nantinya smartphone Android terbaru Xiaomi ini akan hadir dalam dua versi yaitu Xiaomi Mi 5 standar dan Xiaomi Mi 5 Plus.

Bocoran Xiaomi Mi 5 Plus Beredar, Gunakan Snapdragon 820

Rumor ini sepertinya akan menjadi kenyataan sebab penampakan terbaru dari salah satu versi Xiaomi Mi 5 yaitu versi Plus telah muncul di situs Badan Sertifikasi Tiongkok TENAA. Dengan begitu smartphone Xiaomi terbaru ini tinggal menunggu waktu untuk diumumkan secara resmi ke publik.

Dari informasi yang ada, diketahui Xiaomi Mi 5 Plus masih tetap mengandalkan prosesor besutan Qualcomm. Namun berbeda dengan versi sebelumnya, kini smartphone Xiaomi flagship terbaru akan menggunakan prosesor Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 820 yang jelas lebih powerfull dibandingkan dnegan Snapdragon 810. Detail prosesor Qualcomm terabru tersebut memiliki 8 inti (Octa Core) yang berkecepatan 2,0 Ghz. Dengan prosesor yang powerfull tersebut membuat kinerja smartphone Xiaomi ini makin mantap, apalagi didukung dengan RAM sebesar 4 GB. Memori internalnya sendiri dikabarkan hanya tersedia dalam satu pilihan yaitu sebesar 64 GB saja.

Untuk layarnya sendiri diketahui memiliki bentang luas berukuran 5,7 inci, yang mana layar tersebut telah dilindungi dengan proteksi layar kelas wahid yaitu Corning Gorilla Glas 4. Layar Xiaomi Mi 5 Plus tersebut juga telah mengandalkan resolusi Full HD 1440p.

Sementara itu untuk menopang hardware tersebut dengan baik ditanamkan baterai berkapasitas 3.500 mAh. Dari informasi yang ada smartphone Xiaomi Mi 5 Plus ini memiliki dua buah kamera, yang terletak di depan dan belakang. Untuk kamera belakang berukuran 13 MP dan kamera depan berukuran 4 MP. Diprediksi kamera tersebut akan mengandalkan sensor kamera kelas atas, serta memiliki dukungan lampu kilat kelas atas.

Dikabarkan kedua smartphone Xiaomi terbaru ini akan diluncurkan pada tanggal 16 Juli 2015 mendatang. Baca juga Zen Mobile Luncurkan Smartphone Berbasis Android OS Lollipop dengan Harga Murah dan Blaupunkt Kembali Hadirkan Smartphone Android Terbaru di Indonesia.

Top