Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 Beredar

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 Beredar – Perusahaan teknologi, elektronik dan gadget asal Korea Selatan, Samsung memang tak henti-hentinya menghadirkan perangkat baru demi menarik perhatian konsumen yang lebih baik ini. Baru-baru ini diketahui bahwa Samsung telah menyiapkan phablet flagship unggulan terbaru yaitu Samsung Galaxy Note 5. Dikabarkan bahwa phablet Samsung terbaru tersebut akan resmi meluncur pada tahun 2015 ini namun belum diketahui kapan tepatnya. Namun satu yang pasti diketahui bahwa spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 ini memiliki jeroan yang canggih. Bocoran informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 tersebut bahkan dirilis pertama kali oleh SamMobile.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 Beredar

Sesuai informasi yang dirilis oleh laman SamMobile tersebut, memang spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 ini memiliki jeroan yang berspesifikasi tinggi. Mulai dari prosesor dari phablet Samsung ini yang akan menggunakan CPU buatan Samsung sendiri yakni Exynos 7422 yang dapat menghasilkan performa sangat baik. Ditambah dengan dukungan memori RAM yang sangat besar yakni mencapai 4 GB akan membuat performa dari kinerja sistem semakin baik dan ringan. Sayangnya belum diketahui OS Android apa yang akan digunakan oleh spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 ini.

Prosesor besutan Samsung tersebut diklaim merupakan CPU pertama yang mengunakan teknologi ePOP atau single-chip solution, yang mana prosesor tersebut menyatukan beberapa hal sekali gus. Mulai dari CPU, GPU, RAM, Storage, dan Modem 4G LTE.

Selain itu Samsung Galaxy Note 5 yang memiliki kode seri model SM-N940 ini diketahui akan memiliki layar lebar yang berukuran 5,67 inci. Di mana layar dari spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 tersebut telah mengandalkan teknologi Super Amoled. Untuk resolusinya, spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 ini merupakan layar Full HD 2K yang beresolusi 2560 x 1440 piksel. Seperti generasi Galaxy Note sebelumnya, phablet Samsung terbaru ini pun dilengkapi dengan komponen S-Pen. Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 ini pun memiliki proteksi layar di kedua sisinya. Diprediksi Samsung Galaxy Note 5 ini akan resmi dirilis pada bulan Agustus mendatang. Baca juga Speed Up Luncurkan Ponsel Pintar Berbasis Android Bernama Studio One dan Smartphone BlackBerry OS Android Tak Hanya Satu.

Top