Blaupunkt Kembali Hadirkan Smartphone Android Terbaru di Indonesia

Blaupunkt Kembali Hadirkan Smartphone Android Terbaru di Indonesia – Apakah sobat Begawei pernah mendengarkan merek smartphone maupun barang elektronik yang bermerek Blaupunkt. Tentu merek yang cukup asing bukan. Blaupunkt ini merupakan perusahaan asal Jerman yang bergerak pada bidang elektronik rumah tangga dan audio mobil, baru-baru ini diketahui semakin menunjukkan keseriusannya dalam bersaing pada pasar smartphone Android. Terbukti beberapa saat lalu, Blaupunkt resmi menghadirkan produk terbarunya untuk pasar smartphone Indonesia.

Blaupunkt Kembali Hadirkan Smartphone Android Terbaru di Indonesia

Diketahui produk terbaru Blaupunkt memiliki nama Soundphone Sonido J1. Sama seperti smartphone Blaupunkt sebelumnya yaitu Soundphone X1 Plus, produk terbaru merekakali ini juga dijual sepaket dengan perangkat head phone andalannya yaitu BP-102. Dengan penjualan sepaket tersebut diklaim smartphone dan headphone ini akan memberikan pengalam audio yang sangat memuaskan.

“Masih tetap menonjolkan fitur audio yang mumpuni, Sonido J1 juga sebagai pelengkap gaya hidup anak muda yang mementingkan konten multimedia,” ujar Asakim Kwok, selaku Country Head Blaupunkt Indonesia pada acara peluncuran produk di Jakarta seperti dilansir CNN Indonesia, Kamis (9/7).

Asakim mengatakan bahwa headphone yang dijual sepaket dengan Sonido J1 ini memiliki karakter suara bass yang sangat kuat. Dengan desain yang dirancang sedemikian rupa akan membuat telinga pengguna terasa nyaman apabila perangkat audio ini digunakan.

Memang perusahaan asal Jerman, tepatnya dari kota Berlin ini mengincar pengguna dengan segmentasi khusus yaitu para pecinta musik. Target mereka jelas yakni menyasar kalangan anak muda maupun orang dewasa yang menggemari musik.

Smartphone Blaupunkt Soundphone Sonido J1 ini memiliki spesifikasi yang cukup baik. Mulai dari bobotnya seberat 180 gram, menggunakan CPU Octa Core 1,7 Ghz, RAM 1 GB dan memori internal 8 GB yang dapat diperluas dengan slot memori eksternal berjenis MicroSD. Serta memiliki baterai berkapasitas 2.300 mAh dengan dukungan dual SIM CARD, yang sayangnya belum mendukung 4G LTE.

Meskipun dijual sepaket dengan perangkat audio berkualitas, Blaupunkt tak mau menjual smartphone mereka dengan harga yang terlal tinggi. Diketahui paket Sonido J1 dengan headphone BP-102 ini dijual secara offline dengan distributor Telesindo seharga Rp4 juta kurang. Baca juga Samsung Akan Rilis Smartphone Model Flip dengan Sistem Operasi Berbasis Android dan BlackBerry Oslo Lulus Uji Sertifikasi di Tiga Negara Termasuk Indonesia.

Top