Asus Umumkan Kehadiran Pegasus 2 Plus

Asus Umumkan Pegasus 2 Plus – Asus yang beberapa saat lalu telah mengumumkan smartphone Android terbaru mereka yaitu Asus Zenfone Go dan tablet Android terbaru yang terdiri dari beberapa tipe serta seri ternyata tidak berhenti begitu saja dalam memborbadir pasar smartphone dan gadget dunia. Baru-baru ini Asus kembali mengumumkan kehadiran smartphone Android terbaru mereka yang bernama Asus Pegasus 2 Plus. Seperti generasi sebelumnya, yaitu Asus Pegasus smartphone Asus terbaru ini jga memiliki target pasar kelas menengah. Dikabarkan smartphone Asus terbaru ini juga hanya akan tersedia pada pasar utama di wilayah Tiongkok saja seperti generasi sebelumnya yaitu Asus Pegasus X002.

Asus Umumkan Pegasus 2 Plus

Sesuai dengan namanya, Asus Pegasus 2 ‘Plus’ ini pasti menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Salah satunya pada sektor dapur pacunya yang kini memori RAM dari smartphone Asus terbaru ini telah meningkat menjadi 3 GB. Untuk prosesornya Asus Pegasus 2 Plus ini mengandalkan CPU Octa Core besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 615, yang juga sama seperti Xiaomi Mi 4i, Oppo R7, ZTE Blade S6 dan lain sebagainya.

Untuk spesifikasi lainnya, Asus Pegasus 2 Plus ini menawarkan bentang layar seluas 5,5 inci dengan resolusi layar Full HD 1080p yang menawarkan kerapatan layar tinggi sehingga memberikan interface dan visualisasi yang nyaman serta memukau.

Selain itu Asus Pegasus 2 Plus yang memiliki seri X550 ini juga menawarkan dual SIM Card yang dapat memberikan kemudahan bagi pengguna untuk berkomunikasi dengan dua kartu sim berbeda. Untuk fungsi fotografinya smartphone Asus ini menawarkan resolusi yang cukup tinggi. Pada kamera bagian depannya berukuran 13 MP dan pada kamera bagian depannya berresolusi 8 MP. Asus Pegasus 2 Plus ini telah mengandalkan sistem operasi Android terbaru yaitu Lollipop v.5.1.1 yang dikustomisasi dengan interface Zen UI. Demi memberikan daya tahan yang baik, maka smartphone Asus ini ditanamkan baterai berkapasitas 3.030 mAh. Sayangnya untuk harga resmi Asus Pegasus 2 Plus ini belum diketahui secara pasti dan belum diketahui apakah akan tersedia di luar wilayah Tiongkok atau tidak. Baca juga Turing Robotics Industries Hadirkan Smartphone yang Berbahan Cairan Metal Liquidmorphium dan Xiaomi Mi5 Akan Gunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4 GB.

Top