Asus Siapkan Smartphone Ekonomis Terbaru

Asus Siapkan ZenFone Go – Tak puas dengan kesuksesan ZenFone series di pasar smartphone global, Asus kini dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone Android terbarunya lagi. Smartphone Asus terbaru tersebut bahkan diketahui merupakan ZenFone series, yang difungsikan untuk melengkapi smatphone Android mereka. Dari kabar yang beredar smartphone Asus terbaru ini memiliki nama Asus ZenFone Go, yang mana merupakan handset Android terbaru dari Asus untuk target kelas ekonomis. Asus Zenfone Go ini jelas memiliki pangsa pasar yang berbeda dengan Asus ZenFone 2 Series maupun ZenFone Selfie. Tetapi lebih condong ke seri ZenFone lama yakni seri ZenFone 4,5, dan 6. Dari informasi yang beredar Asus Zenfone Go ini tidak mendukung jaringan 4G LTE.

Asus Siapkan ZenFone Go

Seperti informasi yang dilansir oleh Phone Arena, menyatakan bahwa Asus ZenFone Go ini memang membawa sesuatu yang berbeda dari smartphone Asus sebelumnya. Dimana kebanyakan smartphone Asus menggunakan prosesor besutan Intel atau Qualcomm, maka Asus Zenfone Go ini mengandalkan prosesor MediaTek MT6582 yang memiliki 4 core. Meski begitu performanya cukup baik dan dapat bersanding dengan seri lama Zenfone sebelumnya. Diketahui prosesor tersebut akan berduet dengan kartu grafis Mali-400 MP2. Demi memberikan kinerja yang semakin mantap pada sistemnya ditanamkan memori RAM sebesar 2 GB dan memori internal sebesar 8 GB.

Untuk bentang layarnya sendiri Asus Zenfone Go ini berukuran 5 inci yang mana memiliki resolusi visual HD 720p yang dapat menghasilkan interface cukup baik. Smartphone Asus terbaru ini pun dikabarkan telah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang memiliki customisasi ZEN UI.

Sedangkan untuk bagian lainnya, yakni bagian kamera Asus Zenfone Go ini nampaknya juga akan menawarkan fitur teknologi PixelMaster seperti smartphone Asus terbaru sebelumnya, yakni Zenfone 2 Series. Fitur tersebut akan sangat berguna dalam membidik maupun merekam objek yang mengandalkan kamera belakang berukuran 8 MP dan kamera depan berukuran 2 MP. Sayangnya belum diketahui mengenai harga Asus Zenfone Go ini. Begitu juga mengenai kehadiran dari smartphone Asus terbaru ini sendiri. Baca juga Wiko Mobile Optimis Bisa Saingi iPhone di Pasar Gadget Eropa dan Meizu Resmi Umumkan Meizu MX5.

Top