Alcatel Onetouch Watch Resmi Dijual di Indonesia

Alcatel Onetouch Watch Resmi Dijual Di Indonesia – Makin meningkatnya kebutuhan gadget dan teknologi baru saat ini memang mendorong perusahaan teknologi dan gadget mengembangkan perangkat baru yang dibutuhkan saat ini. Salah satu kebutuhan gadget dan teknologi saat ini adalah perangkat wearable atau smartwatch yang mulai populer beberapa periode belakangan ini. Dengan makin meningkatnya permintaan pasar atas smartwatch ini maka membuat perusahaan yang ada berlomba-lomba dalam membuat perangkat jam tangan pintar terbaiknya. Tidak terkecuali perusahaan gadget dan teknologi ternama asal Perancis, Alcatel Lucent. Baru-baru ini tepatnya pada hari, Jumat (3/7/2015) kemarin, Alcatel resmi meluncurkan perangkat smartwatch terbarunya yang bernama Alcatel Onetouch Watch. Dalam pengumuman resmi meluncurnya smartwatch Alcatel terbaru ini diinformasikan bahwa perangkat jam tangan pintar ini hanya resmi dijual di Wellcomm Shop, yang mana telah memiliki lebih dari 100 outlet di Indonesia.

Alcatel Onetouch Watch Resmi Dijual di Indonesia

Sama seperti smartwatch lainnya, smartwatch Alcatel yang bernama Alcatel Onetouch Watch ini pun dapat melakukan fungsi pintar. Mulai dari fungsi untuk memonitor aktifikas penggunanya dalam waktu sehari-hari, menghitung jumlah langkah, menghitung jumlah kalori dalam tubuh hingga siklus tidur sang pengguna. Tidak hanya itu jam tangan pintar besutan Alcatel ini pun memiliki sensor detak jantung, accelero meter, gyroscope, altimeter dan e-commpass.

Selain itu smartwatch Alcatel ini pun memiliki fungsi konektivitas yangs ama seperti smartwatch lainnya. Dimana dapat terhubung pada gagdet miliki pengguna yang berbasis Android maupun iOS dengan memanfaatkan konektivitas Bluetooth atau NFC. Diketahui persayaratan minimal dari OS agar dapat terhubung dengan smartwatch Alcatel ini adalah gadget yang ada harus memiliki vesri Android minimal 4.3 dan untuk iOS minimal versi 7.

Setelah gadget dan smartwatch Alcatel ini saling terhubung maka pengguna akan dapat menerima notifikasi pada gadget melalui perangkat jam tangan pintar ini, baik itu notifikasi media sosial maupun email. Selain itu perangkat jam tangan pintar ini pun dapat mengontrol musik di gadget dan dapat membantu pengambilan gambar dari kamera gadget. Baca juga Sony Resmi Rilis SmartWatch 2 dan Smartwatch Dari Google Bisa Deteksi Narkoba.

Top