Xperia Z4, Tablet Tipis Anti Air Buatan Sony

Sony Kenalkan Tablet Xperia Z4 dengan Desain Bodi Tipis dan Berteknologi Anti Air – Selain merilis tiga unit smartphone baru, Sony juga mengenalkan unit tablet baru yang memiliki desain bodi tipis bernama Xperia Z4. Selain memiliki bodi super tipis, Sony Xperia Z4 juga telah menggunakan teknologi water resist atau anti air.

sony-kenalkan-tablet-xperia-z4-dengan-desain-bodi-tipis-dan-berteknologi-anti-air

Sony Xperia Z4 secara resmi diperkenalkan di Indonesia oleh Sony di Jakarta pada Rabu (24/6). Tablet Android terbaru racikan perusahaan asal Jepang tersebut memiliki bentangan layar 10.1 inci.  Sony mengusung layar berteknologi 2K untuk memberikan efek visual yang tajam dan berkualitas. Selain memiliki panel layar yang cukup lebar, Sony Xperia Z4 juga memiliki bodi yang sangat tipis, yaitu hanya setebal 6.1 milimeter. Sony Xperia Z4 pun juga sangat ringan karena hanya berbobot 393 gram.

Sony mempersenjatai Xperia Z4 dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 810 1.5 GHz 64 bit. Prosesor tersebut ditandemkan dengan RAM berkapasitas 3 GB. Berbekal dengan prosesor berkecepatan tinggi dan RAM berkapasitas ekstra besar, Sony Xperia Z4 pun menawarkan performa mesin tangguh dan kinerja stabil kepada penggunanya. Selain itu, Sony Xperia Z4 juga dibekali dengan internal memory sebesar 32 GB dan juga baterai bertenaga 6.000 mAH.

Untuk lini fotografi, Sony Xperia Z4 didukung oleh sepasang kamera berkualitas tinggi, yaitu kamera 8.1 MP pada bagian belakang serta kamera 5.1 MP pada bagian depan. Sony juga memberikan proteksi ekstra kepada tablet terbarunya ini. Sony Xperia Z4 telah menggunakan perlindungan khusus yang membuatnya tahan air.

Sedangkan pada sektor konektivitas, Sony Xperia Z4 telah mendukung jaringan data 4G LTE. Sony pun juga menyediakan keyboard BKB50 secara terpisah. Keyboard BKB50 ini bisa dihubungkan ke unit Xperia Z4 dengan memanfaatkan koneksi Bluetooth. Namun keyboard canggih ini dijual di luar paket tablet dengan banderol harga sekitar Rp 2 juta.

Sony Indonesia mengklaim bahwa Xperia Z4 sangatlah cocok bagi pengguna Indonesia. Tablet ini akan sangat cocok untuk keperluan hiburan dan juga pekerjaan karena mampu ‘hidup’ selama 17 jam saat digunakan untuk memutar video. Untuk harganya, Sony membanderol Xperia Z4 dengan harga sekitar Rp 9,99 juta. Baca juga BBM Jadi Aplikasi Terpopuler di ponsel Android Masyarakat Indonesia dan 4G Tahap Dua Siap Dinyalakan Serentak Juli Mendatang.

Top