Wow, Aplikasi Popcorn Buzz Bisa Telepon 200 Orang Bersamaan!

Aplikasi Popcorn Buzz Bisa Telepon 200 Orang Bersamaan – Perkembangan aplikasi media sosial yang makin pesat dan sengit saat ini memang membuat berbagai perusahaan yang bergerak pada bidang ini segera memberikan sesuatu yang baru atau inovasi agar dapat menarik perhatian pengguna di dunia. Salah satunya adalah Line, media sosial dari Jepang ini diketahui telah resmi merilis aplikasi media sosial baru yang bernama Popcorn Buzz. Aplikasi media sosial tersebut memang menghadirkan sesuatu yang unik, dimana mengizinkan penggunanya dapat mengadakan sesi panggilan suara pada sebuah grup hingga 200 orang di grup yang ada dapat terhubung via suara dalam waktu yang bersamaan. Sayangnya aplikasi Popcorn Buzz ini baru tersedia di smartphone platform Android.

Aplikasi Popcorn Buzz Bisa Telepon 200 Orang Bersamaan

Dari informasi yang ada aplikasi Popcorn Buzz ini nantinya dapat melakukan panggilan suara melalui grup yang ada. Dimana penggunanya juga dapat melihat siapa saja yang ikut serta dalam sesi panggilan tersebut. Lebih detail lagi pengguna dapat mengetahuinya dengan melihat titik-titik hijau yang menyala di bagian ujung kanan bawah.

Fitur ini memang sangat unik dan cukup membantu berkomunikasi dengan anggota grup lainnya. Apalagi dengan jumlah tampungan anggota grup sebanyak 200 orang tentu akan sukar melakukan komunikasi via suara tersebut.

Untuk penggunaan aplikasi Popcorn Buzz tersebut, jika ia merupakan pengguna Line maka dapat menggunakan aplikasi media sosial terbaru tersebut karena akan langsung terhubung. Diketahui juga daftar teman di Line yang telah menggunakan aplikai Popcorn Buzz pun dapat tersinkron langsung sehingga dapat mengubungi secara langsung.

Sesuai informasi yang dirilis dari laman KompasTekno, Jumat (05/06/2015), menyatakan bahwa aplikasi Popcorn Buzz ini cocok untuk digunakan pada berbagai keperluan. Apalagi dengan fitur pangggilan telepon grup yang dapat bermanfaat pada berbagai situasi.

Dengan hal tersebut tentu saja dapat lebih diandalkan untuk menggantikan telepon konferensi berbayar yang biasa digunakan pada kalangan pebisnis. Saat ini, aplikasi Popcorn Buzz sendiri memiliki ukuran yang cukup kecil yakni hanya 6,1 MB. Kabarnya Line akan terus mengembangkan aplikasi media sosial ini dengan menambahkan beberapa fitur baru nantinya, seperti grup video chat dan lain sebagainya. Baca juga Facebook Lite, Aplikasi untuk Smartphone Kelas Bawah dan MicroSD Berkapasitas 512 GB Kini Telah Tersedia.

Top