Wiko Highway Pure Hadir di Indonesia

Wiko Hadirkan Smartphone 4G LTE Super Tipis di Indonesia – Semakin hari, para produsen ponsel pintar yang ‘nimbrung’ di Indonesia semakin banyak. Setelah produsen-produsen dari Tiongkok mebanjiri pasar gadget Tanah Air dengan ponsel-ponsel murah namun tetap berkualitas, kini Indonesia kedatangan ‘pemain baru’ lagi yang akan meramaikan pasar smartphone nasional. Adalah Wiko, sebuah produsen smartphone asal Perancis, yang baru saja memperkenalkan ponsel pintar terbarunya kepada pecinta gadget di Indonesia.

wiko-hadirkan-smartphone-4g-lte-super-tipis-di-indonesia

Sebagai pemain baru di jagad smartphone Indonesia, Wiko pun melakukan debut dengan cukup baik lewat sebuah unit smartphone Android berukuran super tipis serta telah mengusung teknologi 4G LTE. Wiko Highway Pure memang memiliki ketebalan sangat tipis karena ukuran ketebalannya hanya 5,1 milimeter. Selain dimensi super tipis, Wiko Highway Pure juga memiliki bobot sangat ringan, yaitu 98 gram.

Dengan ketebalan hanya mencapai 98 gram, Wiko Highway Pure lebih tipis jika dibandingkan dengan iPhone 6 dan Galaxy S6. Selain membawa dimensi bodi super tipis, Wiko Highway Pure juga dibekali dengan spesifikasi cukup baik serta fitur lumayan lengkap.

Pada bagian layarnya, Wiko Highway Pure menggunakan layar tipe AMOLED yang memiliki bentangan 4.8 inci. Di Indonesia sendiri, kebanyakan smartphone yang menggunakan layar AMOLED adalah ponsel-ponsel kelas menengah ke atas. Selain memiliki jenis layar berkualitas, Wiko Highway Pure juga dipersenjatai dengan prosesor quad-core Snapdragon 410 1.2 GHz. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB. Jika melihat spesifikasi dapur pacunya, Wiko Highway Pure ini merupakan smartphone dengan performa tangguh dan stabil.

Selain itu, Wiko juga membawa beberapa komponen lainnya yang tak kalah kualitasnya, seperti internal memory 16 GB serta baterai berkapasitas 2.000 mAh. Pada sektor fotografinya, Wiko Highway Pure dibekali dengan duet kamera 8 MP dan juga 5 MP. Namun sayangnya, produk baru dari Wiko ini tak dilengkapi dengan audio jack 3,5 mm.

Pihak Wiko sendiri berencana akan mulai memasarkan Wiko Highway Pure pada awal Juli 2015 mendatang. Belum ada pengumuman resmi mengenai kisaran harga smartphone asal Perancis ini. Namun jika dilihat dari spesifikasinya, Wiko Highway Pure akan ditujukan untuk pasar gadget kelas menengah. Baca juga Huawei Ascend P7 Segera Gunakan Sistem Operasi Terbaru Android OS 5.1 dan Amazon Kenalkan Smartphone LTE Berharga Murah.

Top