Sony Resmi Rilis SmartWatch Terbarunya

Sony Resmi Rilis SmartWatch 2 – Setelah cukup nyaman dengan pemasaran produk smartphone Android yang cukup baik, Sony ternyata juga berfokus pada piranti lainnya selain smartphone Sony Xperia andalannya. Terbukti di akhir Juli 2015 ini, Sony memberikan kejutan dengan merilis jam tangan pintar berbasis Android terbarunya yakni SmartWatch 2. Diketahui penerus dari Sony SmartWatch versi sebelumnya ini memiliki keunggulan yakni tahan air, seperti halnya yang dimiliki pada smartphone Sony kelas menengah sampai atas yang mereka luncurkan.

Sony Resmi Rilis SmartWatch Terbarunya

Dikatakan oleh Directior of Xperia Sony Mobile Communications, Callum MacDougal menyatakan bahwa, pengguna biasanya memegang ponselnya berulang kali dalam sehari untuk membaca pesan, mengecek waktu, melihat dan membuat status di jejaring sosial, menggunakan aplikasi favorit, mengambil gambar, mendengarkan musik hingga bermain video game. Dengan adanya Sony SmartWatch terbaru edisi kedua ini maka penggunaan smartphone Sony akan lebih nyaman dalam berbagai keperluan yang ada.

“Dengan perangkat ini, pengguna bisa mengendalikan ponsel tanpa perlu mengeluarkan ponsel dari saku maupun tas,” ujar MacDougal.

MacDougal pun menambahkan bahwa dengan adanya perangkat jam tangan pintar terbaru ini maka pengguna dapat menggabungkan bentuk dan fungsi menjadi satu yakni sebagai jam tangan multifungsi, pengingat, antarmuka aplikasi Android, dan remote kontrol ponsel. Aplikasi media sosial ternama seperti Twitter dan Facebook pun dapat tersaji dalam jam tangan pintar besutan Sony yang terbaru ini.

Menariknya Sony SmartWatch 2 ini pun memiliki fitur baru yakni konektivitas Near Fiel Communicatoon (NFC) yang dapat menghubungkan perangkat satu dengan perangkat lainnya dengan pairing sekali sentuh. Sehingga dengan adanya fitur tersebt, ponsel dapat terhubung dengan headset nirkabel, speaker portable hingga televisi keluaran Sony.

Dari informasi yang ada jam tangan pintar anti air andalan Sony ini mampu bertahan maksimal hingga 4 hari untuk penggunaan normal. Sedangkan untuk penggunaan standar seperti jam pada umumnya, SmartWatch 2 ini mampu bertahan hingga waktu seminggu penuh. Menarik bukan? Baca juga Smartwatch Dari Google Bisa Deteksi Narkoba dan Carrera Wearable 01, Smartwatch Pertama Tag Heuer.

Top