Sony Umumkan PS4 dengan Memori 1 TB

Sony Umumkan PS4 dengan Memori 1 TB – Beberapa saat lalu telah kita ketahui beberapa produsen game ternama di dunia mengumumkan kehadiran game terbaru andalan mereka di ajang pameran E3 2015. Pada ajang pameran tersebut banyak game baru yang diumumkan dan diluncurkan oleh sejumlah produsen game ternama untuk perangkat game populer saat ini yakni Xbox One dan Playstation 4. Namun nyatanya baik Sony maupun Microsoft tidak memberikan informasi mengenai pembaharuan hardware untuk perangkat konsol game mereka.

Sony Umumkan PS4 dengan Memori 1 TB

Diketahui Microsoft sendiri ternyata lebih dulu mengumumkan kehadiran Xbox One mereka yang memiliki kapasitas memori mencapai 1 TB sebelum pameran E3 dimulai. Sedangkan Sony baru mengumumkan kehadiran PlayStation 4 (PS4) terbaru mereka pada hari, Senin (22/6/2015), yang mana PS4 tersebut memiliki ruang penyimpanan besar seperti Xbox One yakni sebesar 1 TB. Dari informasi yang ada Sony pun akan segera meluncurkan PS4 versi 1 TB ini dalam waktu dekat.

Pernyataan tersebut diperkuat oleh informasi yang dilansir oleh blog resmi Sony untuk benua Eropa, yang mana Sony mulai menunjukkan keberadaan Ultimate Player Edition dari PS4 andalanya yang memiliki kapasitas penyimpanan atau memori 2 kali lipat dari PS4 standar. Dari informasi yang beredar, PS4 ini akan diluncurkan oleh Sony pada tanggal 15 Juli 2015 mendatang untuk kawasan Eropa. Sedangkan untuk kawasan lainnya, belum diketahui kapan waktu rilis secara resmi PS4 1 TB ini.

Kehadiran PS4 1 TB diketahui bukanlah satu-satunya strategi mereka untuk bersaing dipasaran. Sebab selain mengumumkan kehadiran PS4 1 TB, Sony juga mengumumkan bahwa mereka telah memberikan update aplikasi PlayStation yang tersedia untuk iOS dan Android.

Salah satu fitur baru aplikasi tersebut adalah pengguna yang dapat memasukkan kode promosi dan PSN Gift Card secara langsung pada gagdet atau smartphone masing-masing. Dengan fitur tersebut maka penguna tidak perlu repot-repot menyalakan PS4 yang dimiliki untuk melakukan hal tersebut. Fitur baru selanjutnya adalah pengguna dapat memiliki opsi untuk melihat komentar yang muncul saat pengguna memainkan game di PS4 yang sesuai pada smartphone atau tablet pengguna. Baca juga Setelah Dibongkar Harga Asli Headphone Beats Ketahuan dan Apple Watch Akan Hadir dengan Kamera Depan.

Top