Smartphone OnePlus Terbaru Meluncur Bulan Depan?

Smartphone OnePlus 2 Dirumorkan Meluncur Bulan Juli – Salah satu produsen smartphone android cukup populer di dunia asal Tiongkok yakni OnePlus dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone flagship terbarunya penerus OnePlus 1 yakni OnePlus 2. Diinformasikan bahwa OnePlus 2 ini akan segera diluncurkan pada bulan depan yakni Juli nanti.

Smartphone OnePlus Terbaru Meluncur Bulan Depan

Hal tersebut dilansir pada sumber situs berita Tiongkok yakni My Drivers pada hari, Jumat (12/6/2015) kemarin yang mengatakan bahwa OnePlus disebut-sebut akan mengadakan sebuah acara peluncuran produk terbarunya pada bulan Juni nanti. Produk terbaru tersebut tak lain adalah penerus dari smartphone OnePlus sebelumnya yakni OnePlus 1.

Dari informasi yang ada OnePlus 2 ini akan memiliki keekslusifan yang berbeda dengan smartphone Android lainnya sehingga akan memiliki banderol yang juga masih tinggi seperti smartphone OnePlus sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan spesifikasi OnePlus 2 memang memiliki spesifikasi tinggi seperti OnePlus 1, bahkan beberapa bagiannya lebih tinggi dibandingkan OnePlus 1.

Masih menurut My Drivers menyatakan bahwa harga pasaran OnePlus 2 di Tiongkok saat diluncurkan nanti akan memiliki banderol berkisar 1999 Yuan atau jika dirupiahkan akan senilai Rp4,2 juta.

Sesuai dengan isu yang beredar OnePlus 2 ini dikatakan akan mengandalkan prosesor terbaru yang handal dari Qualcomm saat ini yakni Snapdragon 810. Dimana prosesor yang begitu dekat dengan isu overheat tersebut akan disandingkan dengan RAM berukuran 3 GB sehingga akan memberikan performa yang handal dan responsif. Selain itu dengan hadirnya OS Oxygen customisasi dari OnePlus dari basis Android v5.1 Lollipop akan memberikan performa yang makin baik dan menyajikan interface yang menarik. Meskipun seharusnya jika OnePLus dengan Cyanogen Mod tidak bercerai maka akan menghasilkan smartphone berkualitas dan makin memenuhi keinginan konsumen.

Menariknya lagi dikabarkan bahwa OnePlus 2 ini juga akan disediakan dlam varian lainnya yang memiliki banderol lebih murah namun dengan spesifikasi yang tentu juga lebih rendah. Nah benarkah OnePlus 2 ini akan meluncur pada bulan Juni mendatang? Kita nantikan saja informasinya di Begawei. Baca juga Asus Berencana Akuisisi HTC dan Pengguna Apple Lebih Boros dalam Berbelanja.

Top