Rayuan Maut Lazada Antarkan Infinix ke Indonesia

Lazada Berhasil Bujuk Infinix untuk Masuk ke Pasar Smartphone Indonesia – Selasa (9/6) kemarin, pasar smartphone Indonesia baru saja kedatangan ‘pemain baru’. Vendor smartphone baru yang kembali menjejali pasar gadget Tanah Air adalah perusahaan produsen ponsel pintar asal Tiongkok, Infinix. Infinix menjadi perusahaan teknologi asal Tiongkok kesekian kalinya yang mencoba peruntungan di pasar gadget Indonesia. Kedatagan Infinix ke Indonesia tak lepas dari ‘rayuan’ toko online terbesar saat ini, yaitu Lazada.

lazada-berhasil-bujuk-infinix-untuk-masuk-ke-pasar-smartphone-indonesia

Kepala Marketing Infinix Mobility, Peter Zhou, mengungkapkan bahwa perusahaannya mendapat permintaan dari online shop Lazada untuk merilis ponsel pintar terbarunya di Indonesia. Zhou juga menambahkan bahwa sebelumnya pihak Infinix telah melakukan kerjasama dengan Lazada untuk memasarkan produk-produk smartphone Infinix di kawasan Afrika. Untuk pasar Afrika, Infinix berpartner dengan anak perusahaan Lazada, yaitu toko online Jumia.

“Lazada mengatkan bahwa pasar di Indonesia sangat bagus untuk ponsel, khususnya kelas menengah,” kata Zhou di sela-sela peluncuran phone tablet Infinix Hot Note X551 di Jakarta, Selasa (9/6) yang lalu.

Sementara itu, Chief Commercial Officer Lazada Indonesia, Rene Janssen menyatakan bahwa unit ponsel merupakan salah satu item unggulan yang ditawarkan di perusahaannya.

“Penjualan (ponsel) relatif cepat di sini,” ujar Rene.

Infinix Hot Note X551 sendiri merupakan ponsel berlayar 5.5 inci yang didukung oleh prosesor 1.4 GHz yang terbagi dalam delapan inti. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar, Infinix Hot Note X551 diklaim sanggup digunakan untuk menelpon selama 21 jam, memutar video hingga 8 jam, serta bisa memutar musik selama 40 jam. Selain itu, Hot Note X551 juga sanggup menjelajah internet selama 6,3 jam dalam sekali pakai.

Infinix Hot Note X551 mengusung teknologi Dual SIM untuk jaringan 2G dan 3G. Produk baru racikan Infinix ini dilengkapi dengan duet kamera 8 MP dan 2 MP.

Infinix melepas Hot Note X551 ke pasar gadget Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 1,6 jutaan. Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu menargetkan penjualan hingga 500 ribu unit sampai akhir tahun 2015 ini. Baca juga Wireless Charging via WiFi untuk Smartphone Sukses Lewati Uji Coba dan Apple Pay Juga Akan Hadir di Inggris Mulai Juli 2015.

Top