Predator 8, Tablet Baru Acer Khusus untuk Gamer

Acer Siapkan Tablet Predator 8 Khusus untuk Para Gamer – Produsen gadget asal Taiwan, Acer, memanfaatkan ajang Computex yang saat ini sedang berlangsung di negaranya sebagai tempat memperkenalkan produk-produk barunya. Salah satu gadget baru yang diperkenalkan Acer pada ajang Computex adalah tablet Predator 8 yang dirancang secara khusus untuk kebutuhan gaming. Karena saat ini sangat jarang ada produk tablet yang benar-benar memiliki spek khusus game, Acer pun berinisiatif untuk meracik tablet yang dibekali dengan spesifikasi khusus agar bisa digunakan untuk memainkan game-game kelas berat sekalipun.

acer-siapkan-tablet-predator-8-khusus-untuk-para-gamer

Acer mengungkapkan bahwa tablet Android bernama Predator 8 tersebut memang khusus diperuntukkan bagi para pecinta game. Sebagai unit tablet khusus gamer, Acer pun membentuk bodi Predator 8 sedemikian rupa dengan bentuk tubuh yang unik dan menarik. Keunikan bentuk tablet Acer Predator 8 bisa dilihat dari penempatan empat speaker yang masing-masing terdapat di setiap sudutnya. Menariknya lagi, keempat speaker tersebut dibari aksen warna merah yang mencolok dan dibentuk agak menonjol. Selain itu, di bagian belakang Acer Predator 8 juga terdapat beberapa panel yang terbuat dari beragam bahan.

Tak hanya memiliki tampilan yang sangat unik, Acer Predator 8 juga dipersenjatai dengan spesifikasi mumpuni yang disesuaikan dengan kebutuhan gaming penggunanya. Pada sektor dapur pacunya, Acer menempatkan prosesor quad-core Intel Atom x7 dengan fabrikasi 14 nm yang memiliki kecepatan 1.6 GHz. Sementara itu, untuk mendukung tampilan grafisnya Acer menyematkan GPU Intel HD 16 core generasi kedelapan. Tak ayal, dengan kombinasi mesin kelas atas tersebut para gamer dipastikan akan terpana dengan tampilan visual dan grafis yang disajikan oleh Acer Predator 8.

Seperti dikutip dari Phone Arena pada Rabu (3/6), meskipun Acer Predator 8 bukanlah unit gadget pertama yang menggunakan komponen Intel x7, tapi Predator 8 merupakan tablet pertama yang menggunakan prosesor tersebut. Sayangnya, Acer belum membeberkan spesifikasi lengkap Predator 8 seperti kapasitas RAM dan juga jenis panel layar 8 inci yang dibekalkan pada Predator 8 ini. Baca juga Carrera Wearable 01, Smartwatch Pertama Tag Heuer dan Pengguna Android Bakal Bisa Gunakan Google Maps Tanpa Koneksi Internet.

Top