Ponsel 4G Tertipis di Dunia Segera Gebrag Indonesia

Wiko Highway Pure, Ponsel 4G Tertipis di Dunia – Walaupun buka sebuah kewajiban, namun masyarakat Indonesia memiliki tradisi “serba baru” pada saat Idul Fitri. Mungkin kawan Begawei salah satu yang masih mengikuti kebiasaan itu. Jika salah satu barang baru bidikan anda adalah smartphone, produk terbaru ini bisa jadi pilihan yang menarik. Sebelum lebaran, pabrikan dari Perancis—Wiko, akan melansir produk terbarunya di Tanah Air, bernama Wiko Highway Pure. Kabarnya, spesies baru tersebut memiliki berbagai macam kelebihan yang menarik. Seperti apa?

Ponsel 4G Tertipis di Dunia Segera-Gebrag Indonesia

Nama Wiko Highway Pure, melengkapi jajaran produk smartphone yang memiliki konektivitas 4G. Istimewanya, si empunya produk mengklaim bahwa Highway Pure merupakan ponsel 4G tertipis di dunia. Spesies terbaru ini memiliki ketipisan 5.1mm,  dengan bobot yang juga sangat ringan, yakni hanya 98 gram. Jika dibandingkan dengan produk 4G yang sudah terlebuh dahulu ada, ukuran tersebut memang lebih unggul. Contohnya saja jika dibandingkan dengan iPhone 6, yang memiliki ketebalan  6.9 mm dan Samsung Galaxy S6 dengan ketebalan 6.8 mm. Pihak perusaan pun mengklaim, ponsel 4G tertipis di dunia ini, sangat cocok untuk para pengguna di Indonesia. Penikmat gadget di Indonesia, termasuk yang menyukai hal-hal unik. Predikat yang tertipis di unia, diyakini Wiko sebagai amunisi yang yahud, untuk menyapa para pengguana smartphone di Indonesia. Lalu selain mengandalkan koneksi 4G dengan ketipisan super dan bobot yang ringan, kelebihan apa lagi yang disodorkan oleh Wiko Highway Pure?

Smartphone 4G yang akan diluncurkan Juli 2015 ini, dibekali dengan spesifikasi yang dipandang sangat mampu bersaing di pasaran. Layar touchscreen HD AMOLED 4,8inci dipandang menjadi salah satu senjata utama, untuk menghadirkan pengalaman visual yang menakjubkan. Kehadiran kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP, juga begitu menarik untuk mengexplore hobi fotografi anda. Penyimpanan berkapasitas 16GB dan baterai 2.000 mAh, juga melengkapi spesifikasi menariknya.

Sementara itu di wilayah dapur pacu, terdapat juga mesing-mesin berkualitas seperti RAM berkapasitas 2GB RAM, yang bekerjasama dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 SoC, yang didalamnya tersimpan prosessor  quad-core Cortex-A53 dengan clock speed 1,2 GHz. Dengan begitu, kawan Begawei tak perlu meragukan lagi kegaharan tenaganya. Bagaimana, anda tertarik? Untuk mengetahui harga pastinya, kita tunggu saja kehadiran Wiko Highway Pure, menjelang Lebaran ini. Baca juga Disney World Terapkan Larangan Penggunaan Tongsis dan Google Rilis Layanan Streaming Musik Google Play Music untuk Menyaingi Apple Music.

 

  • Bee

    yah indonesia kapan bisa buat gadget dengan nama sendiri??
    masak cuma jadi sasaran konsumen aja. :/

Top