Penampakan Oppo Mirror R5S Tercium Publik?

Oppo Mirror R5S Dirumorkan Akan Menggunakan Layar 5 Inci – Desas-desus mengenai spesifikasi Oppo Mirror R5S mulai terkuak ke publik. Dalam beberapa pekan terakhir, media lokal di Tiongkok santer mengabarkan bahwa smartphone terbaru racikan Oppo itu akan mengusung layar 5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi.

oppo-mirror-r5s-dirumorkan-akan-menggunakan-layar-5-inci

Sebagaimana dilansir oleh Phone Arena pada Minggu (28/6) kemarin, Oppo diberitakan akan menyematkan layar 5 inci beresolusi 720 x 1.280 piksel pada Oppo Mirror R5S. Tak tanggung-tanggung, Oppo menggunakan layar berteknologi HD pada smartphone barunya tersebut. Tampilan visual Oppo Mirror R5S juga akan semakin berkualitas karena layarnya memiliki tingkat kerapatan mencapai 294 ppi pixel density.

Selain mengsung layar yang cukup berkualitas, Oppo Mirror R5S juga dikabarkan akan dibekali dengan komponen-komponen mesin terbaik. Pada sektor dapur pacunya, Oppo santer dikabarkan akan menyematkan prosesor quad-core Snapdragon 400 SoC berkecepatan 1.2 GHz. Prosesor tersebut didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB serta internal memory seluas 16 GB.

Sementara  itu, untuk meningkatkan tampilan visualnya, Oppo Mirror R5S akan dibekali dengan kartu grafis GPU Andreno 305. Sedangkan pada lini fotografinya, Oppo membekali Oppo Mirror R5S dengan sepasang kamera berkualitas, yaitu kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Selanjutnya, rumor yang berkembang menyebutkan bahwa Oppo Mirror R5S akan dibekali juga dengan baterai berkapasitas 2.420 mAh. Oppo Mirror R5S pun juga mengusung koneksi internet cepat lewat jaringan data 4G LTE serta menyediakan dua slot SIM Card.

Kabar lain menyebutkan bahwa smartphone berlayar 5 inci ini akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang merupakan versi terbaru dari OS Android Lollipop.

Selain itu, Oppo Mirror R5S juga dirumorkan akan mengusung bentuk diamond seperti halnya Oppo R1X. Namun sayangnya, banderol harga Oppo Mirror R5S ini belum terkuak oleh publik. Oppo sendiri dibeitakan akan melepas Oppo Mirror R5S ke pasar gadget dunia pada medio Juli 2015 mendatang, setelah mereka merilis Oppo Joy 3. Baca juga Wiko Hadirkan Smartphone 4G LTE Super Tipis di Indonesia dan Gaji Anak Magang di Apple Tak Main-main.

Top