Lumia 940 XL Rumornya Dilengkapi dengan Pemindai Iris Mata

Lumia 940 XL Rumornya Dilengkapi dengan Pemindai Iris Mata – Beberapa saat lalu dikabarkan bahwa Microsoft bakal meluncurkan perangkat Windows Phone terbaru yang sangat gahar untuk kelas menengah ke atas. perangkat Windows Phone terbaru tersebut dirumorkan adalah Microsoft Lumia 940. Telah kita ketahui bahwa smartphone Lumia yang diluncurkan pun memiliki berbagai macam varian, salah satunya adalah varian XL atau “Xtra Large”. Dengan hadirnya kabar bahwa Microsoft akan meluncurkan Lumia 940 maka beredar rumor lain mengenai akan hadirnya versi lain dari Lumia 940 tersebut, yakni Lumia 940 XL.

Lumia 940 XL Rumornya Dilengkapi dengan Pemindai Iris Mata

Bahkan informasi terbaru mengenai kehadiran smartphone Lumia sebagai produk flagship andalan Microsoft ini mulai terkuak. Bahwa rumornya Lumia 940 XL merupakan smartphone Microsoft yang merupakan smartphone terbaru dengan kode “Cityman” yang sudah diberitakan sebelumnya. Dikatakan bahwa smartphone Lumia terbaru ini pun telah dilengkapi dengan pemindai iris mata tang canggih. Meskipun saat ini untuk keamanan smartphone tampaknya fitur pemidai sidik jari lebih populer di kalangan vendor smartphone ternama di dunia.

Nampaknya Microsoft memang ingin tampil beda dengan memasukkan teknologi pemindai iris mata yang jauh lebih aman, dan terjamin. Informasi mengenai kabar penggunaan fitur pemindai iris mata pada smartphone Lumia terbaru yang memiliki kode “Cityman” ini pun terkuak dalam sebuah akun Twitter yakni @evleaks.

Meskipun diinformasikan bahwa Lumia 940 XL terbaru akan dilengkapi dengan fitur pemindai iris mata, tetapi sang pemilik akun @evleaks yakni Evan Blas tidak menyebutkan bahwa Lumia 940 memiliki fitur yang serupa. Maka dari itu muncul spekulasi bahwa smartphone Lumia terbaru yang lain, yang memiliki kode “Talkman” dikabarkan tidak memiliki fitur pemindai iris mata dan mungkin hanya memiliki fitur pemindai sidik jari saja.

Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai smartphone Lumia terbaru dari Microsoft yang memiliki kode “Cityman” dan “Talkman” tersebut. Baik itu mengenai fitur maupun tanggal peluncuran secara resmi. Dimungkinkan bahwa smartphone Lumia ini akan resmi diluncurkan oleh Microsoft setelah Windowsn 10 versi Mobile juga diluncurkan. Baca juga Nikmati Musikmu dengan Apple Music dan Aplikasi Popcorn Buzz Bisa Telepon 200 Orang Bersamaan.

Top