LG Luncurkan Smartphone Baru dengan Speaker 1 Watt

LG Luncurkan Smartphone Baru dengan Speaker 1 Watt – Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, LG, kembali meluncurkan unit smartphone baru setelah LG G4. Smartphone baru racikan LG tersebut membawa keunggulan di sektor audionya yang menggunakan speaker bertenaga 1 watt.

lg-luncurkan-smartphone-baru-dengan-speaker-1-watt

Unit smartphone Android baru buatan LG yang mengusung speaker bertenaga 1 watt itu dijuluki Band Play. Band Play merupakan salah satu handset kelas menengah yang telah ditanami dengan speaker bertenaga 1 watt. Dengan bekal speaker 1 watt, audio yang akan terdengar dari smartphone tersebut akan sangat jelas, nyaring, dan jernih.

Selain menggunakan speaker 1 watt, LG juga membekali Band Play dengan seperangkat earphone LG QuadBeat 3 yang juga merupakan asesoris resmi dari LG G4.

Di samping menawarkan kualitas audio kelas tinggi, LG Band Play juga membawa keunggulan di sektor lain. LG menyematkan sistem operasi (OS) Android v5.1 Lollipop sebagai ‘otak’ dari LG Band Play. Selain itu, LG Band Play juga mengusung layar dengan bentangan mencapai 5.0 inci. Layar tersebut memiliki resolusi sebesar 720 x 1.280 piksel. Jadi, selain memiliki audio berkualitas, LG Band Play juga memiliki tampilan visual yang tak kalah baiknya.

LG Band Play juga dibekali dengan duet kamera mumpuni yang menjadi senjata andalannya di sektor fotografi. Sebagai kamera utama, LG Band Play dibekali dengan kamera 13 MP yang telah dilengkapi dengan teknologi laser autofocus. Pada bagian depannya, LG Band Play dilengkapi dengan kamera sekunder 5 MP yang telah menggunakan teknologi wide-angle camera.

Untuk wilayah dapur pacunya, LG pun membekali produk barunya ini dengan komponen-komponen berkualitas. LG menyematkan prosesor quad-core Snapdragon 41064-bit racikan Qualcomm yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 2 GB serta internal memory 16 GB. LG juga membekali LG Band Play dengan baterai berkapasitas ekstra besar, yaitu 2.300 mAh.

LG Band Play sendiri akan hadir di Korea Selatan pada akhir minggu ini dengan banderol harga sekitar USD 356 atau kira-kira Rp 4,7 juta. Namun LG belum mengkonfirmasi tanggal pemasaran Band Play untuk pasar gadget internasional. Baca juga Harga iPhone 6 di Venezuela Mencapai Rp 632 Juta Karena Pengaruh Inflasi dan Google Mulai Kembangkan Gelang Kesehatan.

Top