Lenovo Rilis 5 Produk Baru Sekaligus di Indonesia

Lenovo Rilis 5 Produk Baru Sekaligus di Indonesia – Usaha keras Lenovo untuk menjadi produsen perangkat komputer nomor satu di dunia memang telah terbukti pada akhir-akhir ini karena mereka meluncurkan produk baru yang berkualitas dan handal. Bahkan beberapa saat lalu Lenovo Indonesia meluncurkan lima produk terbarunya sekaligus di pasar perangkat komputer Indonesia. Peluncuran tersebut dilakukan oleh Lenovo Indonesia pada hari, Selasa (16/6/2015) kemarin yang mana 5 perangkat komputer terbarunya tersebut merupakan perangkat yang terdiri dari All in One PC, Ultrabook serta Notebook. Semua perangkat komputer dari Lenovo tersebut pun telah mengusung layar Full HD dan spesifikasi tangguh, mumpuni serta memiliki kualitas yang handal.

Lenovo Rilis 5 Produk Baru Sekaligus di Indonesia

Diketahui kelima perangkat komputer Lenovo terbaru tersebut adalah Notebook Lenovo U41, Ultrabook Lenovo YOGA 3, Notebook gaming Lenovo Y70 Touch, All-in-one multimode PC Lenovo HORIZON 2e, dan All-in-one PC Lenovo A740. Dari informasi yang ada, beberapa dari produk komputer Lenovo terbaru tersebut telah menggunakan prosesor Intel generasi ke-5 yakni Broadwell.

Salah satu notebook terbaru Lenovo tersebut, yakni Lenovo U41 merupakan notebook yang memiliki segmentasi kelas menengah. Notebook Lenovo ini memiliki spesifikasi prosesor Intel Core i5 dan Core i7 yang memiliki dukungan RAM 4GB serta telah dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GeForce GT 640M. Dengan spesifikasi tersebut notebook Lenovo ini sudah sangat baik untuk menjalankan kebutuhan multimedia hingga gaming. Notebook ini pun telah memiliki layar IPS yang berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD 1080p sehingga akan menghasilkan interface layar memukau. Tidak hanya itu notebook ini diketahui merupakan notebook paling tipis di kelasnya yang memiliki kapasitas penyimpanan hardisk mencapai 1 TB.

Produk-produk komputer Lenovo lainnya yakni Ultrabook Lenovo YOGA 3, Notebook gaming Lenovo Y70 Touch, All-in-one multimode PC Lenovo HORIZON 2e, dan All-in-one PC Lenovo A740 pun memiliki berbagai keunggulan yang dapat diandalkan. Dengan produk komputer terbaru ini maka Lenovo Indonesia akan dapat bersaing dengan baik pada pasar komputer Indonesia. Baca juga Razer Resmi Akuisisi Ouya dan Konami Luncurkan PES 2016 pada September Mendatang.

Top