Konami Luncurkan PES 2016 pada September Mendatang

Konami Luncurkan PES 2016 pada September Mendatang – Salah satu publisher game ternama yakni Konami yang berasal dari Jepang akhirnya mengumumkan seri game sepakbola terbaru andalannya pada tahun ini yakni Pro Evolution Soccer 2016 atau PES 2016. Dalam gelaran pameran Electronic Entertaimen Expo atau E3 2015 yang diselenggarakan pada pekan ini PES 2015 ini nantinya akan hadir untuk beberapa perangkat yakni mulai dari perangkat PC, XBOX 360, XBOX One, Playstation 3, dan Playstation 4. Untuk waktu peluncurannya dikatakan oleh Konami bahwa game sepakbola terbaru andalan mereka ini akan meluncur resmi pada bulan September mendatang, yang lebih tepatnya pada tanggal 18 September 2015 mendatang.

Konami Luncurkan PES 2016 pada September Mendatang

Dari perbaikan seri per seri maka PES 2016 ini akan menjanjikan kualitas grafis yang lebih baik dari seri sebelumnya. Tidak hanya itu pembaharuan PES 2016 ini juga akan menyentuh pada mekanisme permainan, yang mana pemain dari game ini diberikan kebebasan untuk mengolah kulit bundar dengan gaya menggocek yang diinginkan. Selain itu permainan yang dihadirkan pun akan dibuat semirip mungkin dengan permainan sepak bola di dunia nyata, seperti misalnya pergerakan, passing, shooting, merebut bola, menabrak pemain lawan dan lain sebagainya.

Dari informasi yang ada salah satu fitur yang mendapatkan pembaharuan pada PES 2016 ini adalah dibagian mode MyClub. Pada mode ini pemain akan memiliki kebebasan untuk memilih pemain dalam tim yang dibuat, bebas melalukan pengembangan pemain, dan bebes untuk meracik formasi yang diinginkan agar menghasilkan tim dengan performa apik sehingga dapat menghasilkan prestasi yang diinginkan.

Dengan pembaharuan ini maka Konami akan semakin ‘PD’ dalam menunggu waktu peluncuran PES 2016 ini. Bahkan PES 2016 ini digadang-gadang dapat membawa fans PES dari masa kejayaan yang diperoleh pada seri-seri sebelumnya.

Telah kita ketahui PES beberapa seri belakangan ini memang kalah pamor dibandingkan dengan game sepakbola lainnya yakni FIFA. Namun saat ini Konami bertekat untuk kembali meraih kejayaan. Pada pameran E3 2015 ini Konami memang tidak sendiri, terdapat beberapa publisher game lainnya yang mengumumkan game terbarunya. Seperti Microsoft dengan Forza 6 terbarunya dan masih banyak yang lainnya. Baca juga Layanan Jasa Transportasi Ojek Digital dan #BekasJadiBerkah Ala OLX.

Top