Gaji Fantastis Bagi yang Berani Magang di Apple

Gaji Anak Magang di Apple Tak Main-main – Kawan Begawei seorang job hunter alias pencari kerja, atau sedang punya waktu senggang sehingga ingin kerja magang? Berani magang di perusahaan Apple Inc? Pernah terbayang kah, berapa gaji yang bisa anda terika, ketika anda menjadi karyawan magang di perusahaan yang bermarkas di  Silicon Valley, California itu?

gaji fantastis untuk anak magang apple

Perusahaan sebesar Apple Inc, pastinya tak akan sembarangan menggaji karyawannya. Bahkan, walaupun anda bukan karyawan tetap, namun gaji yang akan diterima sangat besar. Tak tanggung-tanggung, anak magang di Apple Inc setiap tahun bisa meraih pendapatan USD 80 ribu. Nominal tersebut setara dengan jumlah Rp 1,068 milar. Jika dipukul rata per bulan, maka kira-kira anak magang di Apple Inc memiliki gaji Rp 89 juta. Wow…! Tak sekedar rumor, seorang pemimpin program magang yang tak ingin disebutkan identitasnya pun, membenarkan tentang hal itu, ketika ditanya oleh Mashable.

Menurutnya, anak magang di Apple Inc punya tingkatan gaji yang berbeda. Pegawai magang part time alias paruh waktu,  bisa mendapatkan Rp 33,3 juta per bulan. Jumlah tersebut akan lain, jika karyawan tersebut bekerja penuh. Jumlah dua kali lebih besar, bakal bisa mereka dapatkan. Tingkat kesulitan pekerjaan, pasti juga menjadi pertimbangan.

Selain Apple Inc, tercatat juga nama Facebook dan LinkedIn, yang berani menebus hasil kerja karyawan magangnya dengan nilai yang besar. Elizabeth Gregory, yang pernah menjadi karyawan magang di Facebook, digaji USD 5.600 per bulan atau sekitar Rp 73,5 juta. Selain itu, dia juga mendapat banyak fasilitas dan “bonus” berinteraksi langsung dengan sang rockstar di dunia teknologi—Mark Zuckerberg. Sementara itu menurut laporan Glassdoor, LinkedIn berani membayar para anak magangnya sebesar Rp 82,7 juta per bulan. Fantastis…!

Bagaimana, kawan Begawei tertarik? Jangan terlalu terburu-buru. Diperlukan kualifikasi yang sangat mumpuni, jika anda ingin menjadi anak magang yang kaya raya di perusahaan tersebut. Pasalnya, mereka pasti menuntut kemampuan yang tinggi untuk perusahaan mereka. Contohnya seperti Apple Inc. Mereka berani membayar mahal seorang bocah 15 tahun bernama Ben Pasternak, karena aplikasi unik buatannya. Bahkan, Pasternak sempat  diperebutkan oleh para raksasa teknologi, yakni Apple, Google dan Facebook. Baca juga Mengenal Kantor Facebook Lebih Dekat dan Anak Magang : Facebook Perusahaan yang Friendly.

 

 

Top