Disney World Terapkan Larangan Penggunaan Tongsis

Disney World Terapkan Larangan Penggunaan Tongsis – Wacana larangan penggunaan tongsis atau “Tongkat Narsis” kini mulai merambah ke sejumlah tempat wisata internasional lainnya. Sebelumnya diketahui pada sejumlah museum di bebeberapa negara telah melarang penggunaan alat yang berfungsi untuk memfoto diri sendiri atau “Selfie” karena dapat merusak koleksi museum sewaktu-waktu. Kini larangan penggunaan tongsis ini akan diterapkan di tempat wisata internasional yakni Disney World. Dimana pihak Disney World menyatakan akan menerapkan aturan ini di semua wahana bermain atau semua tempat yang ada.

Disney World Bakal Larang Penggunaan Tongsis

Peraturan ini bertujuan agar tidak mengganggu pengunjung lainnya di Disney World, yang bahkan dapat menimbulkan bahaya. Salah satu pelarangan penggunaan tongsis di Disney World diterapkan di wahana atraksi tertentu seperti roller coaster, yang mana dengan penggunaan tongsis ini dapat menimbulkan kecelakaan atau kerugian bagi pengunjung lainnya.

Informasi mengenai pelarangan tongsis di seluruh area Disney World ini pun telah dirilis oleh Walt Disney World News Today, yang mana situs tersebut berisi tentang berita dan informasi terkini mengenai tempat wisata internasional yang sangat terkenal di dunia. Dalam informasi yang dilansir, apabila pengunjung Disney World membawa tongsis maka diminta untuk menitipkan alat tersebt ke petugas taman di pintu masuk sebelum masuk ke Disney World.

Meskipun aturan ini dinilai cukup aneh, namun langkah Disney World dirasa cukup masuk akal karena dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung lainnya. Di informasikan sebelumnya, salah satu petugas Disney World terpaksa memberhentikan wahana bermain roller coaster karena seorang pengunjung nekat berfoto selfie menggunakan tongsis saat pengunjung itu sedang menaiki wahana tersebut. Hal tersebut dinilai oleh petugas sangat berbahaya bagi pengunjung tersebut maupun pengunjung lainnya.

Sekedar informasi selain museum dan tempat wisata internasional lainnya yang melarang penggunaan tongsis ini. Ada pula tempat lainnya yang melarang penggunaan tongsi ini. Mulai dari stadion olahraga, beberapa acara musik, dan lain sebagainya. Bahkan Apple pun memberikan larangan bagi para penggunaan tongsis selama acara World Wide Developer Conference yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu. Baca juga Google Rilis Layanan Streaming Musik Google Play Music untuk Menyaingi Apple Music dan Pasukan Angkatan Laut AS Belum Meninggalkan Windows XP untuk Keperluan Operasional.

Top