Carrera Wearable 01, Smartwatch Pertama Tag Heuer

Carrera Wearable 01, Smartwatch Pertama Tag Heuer – Setelah beberapa saat lalu muncuk kabar bahwa salah satu produsen jam ternama di dunia asal Swiss yakni TAG Heuer dikabarkan akan menciptakan jam tangan pintar demi bersaing pada pasar gadget wearable dunia. Maka kini TAG Heuer telah siap karena mereka telah menciptakan smartwatch pertama mereka yang bernama Carrera Wearable 01. Namun untuk waktu peluncurannya memang tidak saat ini melainkan pada bulan November 2015 mendatang. Meskipun begitu TAG Heuer pun telah memberikan informasi mengenai smartwatch pertamanya ini.

Carrera Wearable 01, Smartwatch Pertama Tag Heuer

Melalui Jean-Claude Biver yang selaku CEO TAG Heuer menyebutkan bahwa smartwatch TAG Heuer pertama mereka memiliki nama Carrera Wearable 01. Ia menyebutkan bahwa jam tangan pintar pertama mereka ini memang sengaja didesain mirip sekali dengan Carrera Heuer 01.

“Smartwatch kami harus memiliki semua karakteristik khas jam tangan buatan TAG Heuer. Tujuan kami adalah membuat Carrera Wearable 01 sangat mirip dengan Carrera Heuer 01 sehingga saat dilihat dari kejauhan, keduanya tampil sama persis,” ujar Biver.

Selain nama dari smartwatch TAG Heuer yang telah dibocrkan. Ternyata ketahanan dari smartwatch pertama dari TAG Heuer yang bernama Carrera Wearable 01 ini pun telah dibeberkan oleh Alexandra King, yang selaku Communications Manager Tag Heuer. Melalui pernyataannya ia mengatakan bahwa Carrera Wearable 01 akan dapat bertahan dalam jangka waktu yang sangat lama.

“Jika anak Anda telah mendapatkan gelar S2, maka Anda akan ingin memberikan mereka sesuatu yang istimewa, seperti sebuah jam. Kami ingin membuat sesuatu yang dapat bertahan seumur hidup, karena itulah yang kami lakukan selama ini,” kata King.

Meskipun telah membocorkan beberapa hal mengenai smartwatch pertama mereka, namun pihak TAG Heuer sebenarnya tidak memberikan klarifikasi mengenai pernyataan tersebut apakah benar atau tidak. Tetapi yang pasti harga dari smartwatch pertama TAG Heuer ini tergolong mahal. Dikabarkan bahwa harga Carrera Wearable 01 dibanderol mulai dari USD1.400 atau setara dengan Rp18.4 jutaan dan memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 40 jam. Baca juga Xiaomi Belum Berani Jual Smartphone ke Eropa Meski Laris di Pasar Asia dan Pengguna Android Bakal Bisa Gunakan Google Maps Tanpa Koneksi Internet.

Top