Barang-Barang Unik Bagi yang Kecanduan Smartphone

Anda Kecanduan Smartphone? – Apakah kawan Begawei mengalami kekhawatiran yang berlebih, jika sebentar saja jauh dari smartphone?  Jika iya, mungkin anda salah satu yang kecanduan smartphone. Ponsel pintar memang banyak sekali manfaatnya. Namun jika penggunanya sudah ada pada taraf kecanduan, akan merugikan juga kan? Nah, untuk mencegah ketergantungan yang berlebihan terhadap gadget, ternyata ada benda-benda unik yang bisa anda manfaatkan, seperti dilansir oleh Mashable. Mau tau? Ini dia ulasannya, special untuk kawan Begawei.

barang barang bagi pecandu smartphone

Blokket

Secara fisik, Blokket memang sangat mirip dengan dompet. Namun lebih dari sekedar dompet, alat ini bakal membantu anda menyudahi ketergantungan pada gadget. Bagaimana tidak, Blokket memiliki teknologi cell signal-blocking, yang mampu membuat koneksi smartphone  yang tersimpan di kantung tersebut di-block. Dengan begitu, maka anda tidak akan mendengar notifikasi telepon, jejaring sosial dan pesan instan sama sekali. Keberadaan “kalimat pendukung” di bagian luarnya pun, melengkapi usaha anda untuk tidak terlalu tergantung pada gadget. Di masing-masing sisi kantung terdapat kalimat  “goodbye phone, hello world” (selamat tinggal smartphone, halo dunia nyata) dan “my phone is off for you” (smartphone saya telah dimatikan untukmu).

Banish Bag

Jika barang sebelumnya berbentuk kantong yang menyerupai dompet, lain lagi dengan Banish Bag. Banish yang dalam bahasa Indonesia berarti “membuang”, memang berfungsi sebagai tas untuk “membuang” alias menjauhkan anda dari gadget. Tas bernama Banish bag ini, memiliki seal  pengaman dengan kombinasi kode numerik yang harus anda buka. Tas ini pun hadir dengan tampilan lucu dan tulisan-tulisan yang mampu membuat Anda tidak berani memegang tas ini.

“Penjara” Smartphone

Satu lagi barang unik yang akan membantu kawan Begawei, untuk mengurangi ketergantungan pada smartphone. Barang unik ini berfungsi menjadi `penjara` bagi ponsel pintar anda.   Tampilannya pun dirancang menyerupai penjara asli, yang identic dengan teralis yang dapat `membekuk` smartphone anda. Barang yang bernama Cell Lock-Up Phone Cage ini sangat cocok digunakan ketika anda bersama dengan keluarga, rekan atau teman-teman anda di sebuah pertemuan. Jika anda merupakan tipe orang yang selalu melihat smartphone, bahkan saat sedang bersama orang lain, gunakan barang ini. So, tak perlu khawatir. Fungsinya hanya sebagai laci penyimpan. Baca juga Yahoo Tutup Layanan Pemetaan Yahoo Maps dan Aplikasi Popcorn Buzz Bisa Telepon 200 Orang Bersamaan.

 

Top