Asus Bakal Luncurkan ZenWatch 2 Versi Terakhir di IFA 2015

Asus Bakal Luncurkan ZenWatch 2 Versi Terakhir di IFA 2015 – Telah kita ketahui bersama bahwa saat ini pasar produk wearable memang menjadi perhatian besar bagi beberap produsen gadget dan smartphone dunia. Salah satunya adalah Asus, dimana produsen smartphone, gadget dan berbagai perangkat komputer asal Taiwan ini telah memperkenalkan arloji pintar yang bernama ZenWatch 2 pada pameran Computex 2015 beberapa saat lalu di Taipei, Taiwan. Meski begitu diketahui bahwa mereka masih begitu merahasiakan produk smartwatch andalan mereka. Terbukti bahwa mereka masih menutup informasi mengenai spesifikasi, harga dan ketersediaan produk ini di pasaran nantinya.

Asus Bakal Luncurkan ZenWatch 2 Versi Terakhir di IFA 2015

Beberapa sat lalu, tim Asus yang ikut serta pada gelaran pameran Computex 2015 memang baru mengenalkan produk smartwatch Asus yang dalam konsep prototype. Maka dari itu produk ini sangat dirahasiakan dan tidak memperbolehkan pengunjung untuk mencobanya.

Sesuai dengan rencana Asus, bahwa ZenWatch 2 versi terakhir ini bakal diluncurkan pada pameran teknologi terbesar di Jerman yakni IFA 2015 pada bulan September 2015 nanti.

“Kami baru akan meluncurkan versi finalnya di IFA 2015,” jelas pihak Asus.

Meski begitu Asus memastikan tak ada perubahan besar pada produk smartwatch andalannya ini ketika mereka akan meluncurkan versi final dari ZenWatch 2 nantinya. Dari penampakan pameran di Computex 2015 lalu memang secara sekilas Asus seperti meniru desain smartwatch milik Apple yakni Apple Watch. Terutama pada desain tail, charger dan navigasi menu. Namun memang smartwatch Asus versi terakhir ini memiliki ciri khas yang kuat seperti smartwatch Asus sebelumnya.

Lebih lanjut lagi, diketahui bahwa keputusan mereka untuk merilis arloji pintar dengan warna rose gold memang tergolong tepat karena memberikan sesuatu yang berbeda. Dimana dengan tambahan warna ini membuat smartwatch Asus ZenWatch 2 akan lebih terlihat mewah. Baik itu ketika dipajang maupun ketika digunakan. Tetapi sayangnya, memang saat ini Asus belum memiliki rencana untuk memasarkan produk smartwatch mereka secara resmi di Indonesia. Di Indonesia sendiri pasar smartwatch memang dikuasai oleh smartwath Google yakni Android Wear serta dari produsen-produsen lainnya. Baca juga Mi Band Jadikan Xiaomi Nomor 2 Dunia dan Apple Dikabarkan Akan Segera Pasarkan Apple Watch di Asia Tenggara.

Top