Apple Watch Baru Bakal Lebih Wow…!

Apple Watch Akan Hadir dengan Kamera Depan – Kawan Begawei adalah salah satu pemilik Apple Watch? Atau mungkin hanya sekedar mengikuti perkembangan kabar dari jam tangan pintar kelas premium besutan Apple ini? Apapun itu, namun anda pasti cukup tau jika jam tangan pintar ini laris manis di pasaran. Apple yang membuka pemesanan pada 10 April lalu, langsung diserbu oleh para pelanggan. Lembaga riset digital Slice Intelligence melaporkan, produk Apple Watach yang paling laris adalah Watch Sport ukuran 42 mm dengan pengikat warna abu-abu, yakni sebesar 71 persen. Selain diserbu peminat, berbagai macam komentar pun mencuat, dari para pemilik wearable device tersebut. Belum lama meluncur ke tangan para pembeli perdananya, kabarnya Apple tengah mempersiapkan Apple Watch seri baru dengan kemampuan yang lebih wow. Seperti apa?

akan ada Apple Watch versi baru

Adalah sebuah kamera depan, yang kabarnya bakal disematkan pada Apple Watch tipe baru. Kehadiran kamera itu, disebut untuk memfasilitasi  FaceTime–obrolan melalui video yang diprakarsai sendiri oleh Apple. Nantinya, kamera tersebut bakal diletakkan di bagian atas tepi atau bezel jam tangan. Demikian seperti yang dilaporkan oleh sebuah situs bernama 9to5Mac. Menanggapi kabar tersebut, berbagai analisa pun mencuat ke permukaan. Salah satunya menurut sebuah situs populer di luar negeri, yakni The Verge. Menurut analisanya, jika FaceTime adalah tujuan utama disematkannya kamera depan pada Apple Watch, maka hal itu justru akan merugikan Apple Watch sendiri. Pengguanaan FaceTime jelas bakal menguras kapasitas baterai yang ada.

Ternyata selain kamera depan, Apple Watch yang baru juga akan dibekali dengan amunisi baru. Sebuah chip nirkabel baru bakal ditanamkan, sehingga bisa mengoperasikan Apple Watch dengan bantuan koneksi Wi-Fi. Jika demikian, itu berarti ketergantungannya terhadap perangkat iPhone bakal teratasi, alias bisa beroperasi lebih mandiri. Wow…! Lalu, kapan para fans Apple bisa menikmati Apple Watch tipe baru ini?

Tunggu dulu…! Apple sendiri masih bungkam dan belum membenarkan adanya kabar tersebut. Namun, jika Apple benar-benar akan merilis Apple Watch versi baru, seharusnya tetap akan ada fitur tambahan, yang membedakannya dengan versi sebelumnya. Baca juga Apple Dikabarkan Akan Segera Pasarkan Apple Watch di Asia Tenggara dan Ketahanan Apple Watch Masih Dipertanyakan.

 

Top