Anda Fans Real Madrid? Microsoft Punya Tablet Khusus untuk Anda!

Tablet Khusus Bagi Fans Real Madrid – Untuk bisa meraih hati banyak konsumen, strategi-strategi khusus memang harus dilakukan. Salah satu strategi yang bisa dilakukan adalah menggaet komunitas yang memiliki basis massa yang luar biasa. Hal itu juga yang dilakukan oleh Microsoft. Tak tanggung-tanggung, untuk meraih pasaran yang besar, Microsoft pede membesut tablet yang dikhususkan bagi para fans Real Madrid.

tablet real madrid dari microsoft

Kawan Begawei penyuka klub sepakbola yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu, akan dimanjakan dengan tablet bertema khusus Real Madrid. Tablet yang bisa disebut  tablet Windows Real Madrid ini dibanderol dengan harga USD 224 atau mendekati angka Rp 3 juta. Menurut Begawei, harga tersebut tergolong masuk akal, karena anda—para fans, akn mendapatkan berbagai keuntungan. Bagian belakang tablet akan bisa dikostumisasi dengan nama penggunannya. Hanya saja, untuk layanan itu, pengguna harus membayar uang tambahan lagi sekitar 50 Euro atau sekitar Rp 750 ribu. Para fans Real Madrid juga disodori undangan gratis ke stadion Santiago Bernabeu untuk 100 pembeli pertama. Menarik bukan?

Nah, selain banyak penawaran menarik untuk para fans Real Madrid, tablet ini juga dibesut dengan komponen-komponen yang bermutu. Prosesor yang digunakan adalah mesin dengan empat inti Intel Atom Z3735F dengan dukungan RAM 2GB. Layarnya mengusung dimensi 8,9 inci dengan resolusi 1200×1920 piksel. Sementara untuk bagian kamera, terdapat kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP.

Tablet dengan baterai 7600 mAh memiliki kapasitas penyimpanan 32GB. Di dalam memori penyimpanan tersebut sudah tersemat OS Windows 8.1 dengan langganan gratis aplikasi Office 365 selama 12 bulan. Cukup tangguh kan performanya?

Selain tablet Real Madrid besutan Microsoft, vendor lokal juga pernah mengeluarkan tablet khusus edisi Barcelona, saingan abadi Real Madrid. Namun memang sangat disayangkan, tablet Real Madrid besutan Microsoft ini, hanya tersedia di Spanyol saja. Belum ada kabar apakah tablet ini juga akan hadir secara global atau tidak. Kita tunggu saja kabar baiknya. Tapi yang jelas, jika kawan Begawei ingin mengetahui update info soal tablet Real Madrid ini, anda bisa menjelajahi website www.tabletdelrealmadrid.com. Baca juga Flash Drive USB Type-C, Lebih Kecil dan Lebih Cepat dan Pengguna Android Bakal Bisa Gunakan Google Maps Tanpa Koneksi Internet.

 

Top