ZTE Q519T, Smartphone Android Baru dengan Baterai Monster

ZTE Q519T Resmi Hadir di Tiongkok – Produsen smartphone asal Tiongkok memang selalu agresif dalam meluncurkan berbagai perangkat seluler pintar terbarunya. Salah satunya adalah ZTE, perusahaan yang terkenal dengan produk perangkat seluler serta penyedia jasa telekomunikasi asal Tiongkok ini kembali meluncurkan sebuah smartphone Android terbarunya. Setelah pada beberapa bulan lalu telah meluncurkan smartphone ZTE unggulan yaitu Nubia. Kini produsen smartphone asal Tiongkok ini kembali mengumumkan sebuah smartphone Android terbaru yang dikatakan bakal tersedia di pasar Tiongkok saja. Smartphone ZTE terbaru tersebut adalah ZTE Q519T. Berbeda dengan smartphone ZTE terbaru sebelumnya yang diluncurkan dengan membawa spesifikasi sangat powerfull dan mumpuni. ZTE Q519T ini malah menghadirkan spesifikasi yang agak ketinggalan jaman. Diketahui ZTE memang menciptakan smartphone terbarunya ini dengan target pasar kelas bawah. Maka dari itu harga yang dibanderol untuk smartphone ZTE terbaru ini akan sangat terjangkau. Bahkan dari informasi yang beredar smartphone ZTE terbaru ini hanya dibanderol sekitar USD95 saja.

ZTE Q519T Saat Ini Resmi Hadir di Tiongkok

Untuk spesifikasinya sendiri smartphone ZTE yang memiliki nama ZTE Q519T sebenarnya tidak terlalu ketinggalan zaman. Smartphone ZTE terbaru ini memiliki layar IPS beresolusi 720 p yang mana memiliki layar fisik berukuran 5 inci. Kemudian untuk dapur pacunya smartphone ZTE terbaru ini mengandalkan prosesor besutan MediaTek yakni seri MT6735 yang merupakan CPU Quad Core berkecepatan 1 Ghz, yang memiliki dukungan memori RAM 1 GB dengan GPU Mali T720MP2. Selain itu smartphone ZTE ini juga memiliki dukungan memori internal sebesar 8 GB.

Satu hal yang pasti, ternyata meskipun smartphone ZTE terbaru ini ditargetkan untuk kelas bawah namun untuk daya baterainya tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena ZTE Q519T ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh. Sehingga dengan hardware yang tidak terlalu tinggi akan menghasilkan daya tahan baterai yang sangat lama. Meskipun begitu ternyata smartphone ZTE terbaru ini juga telah mendukung konektivitas 4G LTE. Sedangkan untuk fungsi fotografinya membawa kemampuan yang standar karena memiliki kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 5 MP. Baca juga Alcatel Onetouch Flash Plus Targetkan Maniak Fotografi dan Mozilla Lebih Memilih Buat Smartphone Premium Ketimbang Versi Murah.

Top