Yes…! Game Ular Legendaris Nokia Muncul Lagi

Pengguna Windows Phone Bisa Kembali Nikmati Game Ular Legendaris Nokia – Saat ini, kita memang telah memasuki era smartphone. Vendor-vendor besar pun rajin bermanuver, dengan menghadirkan spesifikasi dan fitur-fitur yang begitu menarik. Aplikasi-aplikasi kekinian juga bisa kawan Begawei temukan. Banyak sekali pilihan yang akan anda dapatkan. Namun, walaupun berbagai aplikasi ‘modern’ jelas lebih banyak digunakan saat ini, nyatanya aplikasi lama alias jadul, masih punya ruang di hati para pengguna perangkat mobile. Salah satunya adalah game ular legendaris.

game ular nokia hadir lagi

Betul…! Yang Begawei maksud adalah game ular legendaris, yang hadir pada ponsel Nokia. Jika kawan Begawei sempat ‘menikmati’ game sederhana itu pada eranya, pasti bias mengingat betapa game ular Nokia, menjadi game yang begitu mengasyikkan. ‘Snake’ yang kala itu bisa dibilang menjadi game wajib pengguna ponsel, menantang para pengguna untuk meliuk-liukkan tubuh ular dan terus mendapatkan makanan, tanpa menyentuh bagian tubuhnya sendiri yang terus memanjang. Walaupun tampilan dan fiturnya sangat sederhana, namun nyatanya game ‘Snake’ dari Nokia sangat melekat di hati. Kabar baiknya, game legendaris tersebut kembali dihadirkan untuk para gamer.

Dengan mengusung nama ‘Snake Rewind’, game ular legendaris tersebut bakal memiliki banyak perbaikan kualitas. Jika pada versi jadulnya, game tersebut hadir begitu sederhana dengan tampilan monokrom, tidak dengan versi ‘Snake Rewind’.  Berbagai perbaikan kualitas, mulai dari total level dalam permainan, efek grafis, suara dan musik, dihadirkan pada versi ‘modern’ ini. Demikian seperti dilaporkan oleh Techtimes.

‘Snake Rewind’ sendiri telah kembali dihadirkan, untuk mengobati rasa kangen penikmat game, pada 14 Mei 2015 lalu. Pengembang game bersangkutan juga berkomitmen, untuk memberikan ‘Snake Rewind’ secara cuma-cuma, bagi pengguna HP berbasis Windows. Sistem operasi tersebut, memang bisa dibilang ‘lekat’ dengan Nokia, yang beberapa wktu lalu telah diakuisisi oleh Microsoft. Setelah peluncuran resminya, pihak pengembang secara rutin juga akan mengadopsi sistem update otomatis. Bagaimana, kawan Begawei jadi kangen? So, tak usah ragu-ragu lagi untuk menghadirkannya pada ponsel berbasis Windows milik anda. Rasakan sensasi jadul yang mengasyikkan. Baca juga BlackBerry Rilis Game di BBM dan Big Huge Games Rilis DomiNations.

 

Top