Xperia Lavender Usung Kamera Selfie 13 MP?

Kamera Selfie Resolusi Besar Bakal Mendarat di Sony Xperia Lavender? – Berbagai macam rumor, memang sedang “rajin” menerpa divisi smartphone milik Sony. Salah satu raksasa teknologi yang baru saja berulang tahun pada tanggal 7 Mei itu, disebut-sebut menyerah untuk urusan smartphone. Kabarnya, Sony lebih memilih divisi game, yang memang sejak lama menjadi amunisi andalan perusahaannya. Namun nyatanya, beredar kabar bahwa lagi-lagi keluarga Xperia kedatangan anggota baru.

Xperia Lavender Usung Kamera Selfie 13 MP

Dalam sebuah bocoran, beredar bahwa Sony Xperia akan kedatangan tipe baru yang memiliki kode “Lavender”. Namun perusahaan asal Jepang itu, nampaknya tidak akan benar-benar menyematkan nama “Lavender” untuk keluarga barunya. Walaupun belum banyak detail yang terungkap untuk Xperia Lavender, namun sebiah akun mengaku telah mendapatkan bocoran gambar handset tersebut. Netizen pun sudah bisa melihatnya, karena akun @evleaks memang telah membagikan bocoran gambar tersebut di dunia maya.

Dari bocoran yang dibeberkan oleh akun tersebut, terlihat bahwa Xperia Lavender tampil mempesona dengan  nyaris tanpa bezel. Layar yang kabarnya beresolusi 1.080 x 1.920 pixels, terlihat memenuhi bagian depan dari perangkat tersebut. Selain desain istimewa yang mewah, kabarnya Xperia Lavender membawa amunisi super pada lini fotografinya. Bagaimana tidak, smartphone ini dikabarkan mengusung kamera selfie alias kamera depan dengan resolusi 13 MP. Ukuran tersebut merupakan angka yang sangat dahsyat, untuk kelas kamera depan. Dengan begitu, sekalipun foto selfie, namun kualitasnya begitu tinggi. Sementara itu bagian belakang handset, juga terdapat kamera berkekuatan sama.

Selain menawarkan kamera selfie super yahud, Xperia Lavender juga digawangi dengan spessifikasi mesin yang ciamik. Lavender dikatakan bakal dipersenjatai SoC MediaTek MT6752 64-bit 1,7 GHz octa-core dan RAM 2 GB. Terbayang kan hasil kolaborasi komponen-komponen tersebut?

Walaupun beberapa bocoran telah naik ke permukaan, belum ada informasi apakah Sony akan memperkenalkan Lavender dalam waktu dekat ini atau tidak. Tidak diketahui juga, apakah Lavender akan beredar di wilayah tertentu saja, seperti Xperia Z4, atau tidak. Seperti yang diketahui, Xperia Z4 hanya dirilis di pasar Jepang saja. Baca juga Sony Xperia Menyerah? dan Sony Patuhi Aturan Kandungan Lokal yang Berlaku.

Top