Wow, Gigabyte Luncurkan Notebook Gaming Baru

Gigabyte Luncurkan Notebook Gaming Baru – Pastinya bagi anda yang merupakan pengguna PC atau khususnya gamer sudah tidak asing lagi dengan merek Gigabyte karena merek ini sering ditemukan pada berbagai periperal komputer di kebanyakan PC. Baru-baru ini perusahaan asal Tiongkok yang memproduksi barbagai periperal perangkat komputer ini ternyata telah memproduksi sebuah produk baru. Produk baru Gigabyte tersebut adalah sebuah komputer jinjing atau bisa disebut dengan notebook. Menariknya notebook Gigabyte terbaru ini memiliki fungsi khusus yakni gaming yang membutuhkan performa tinggi. Maka dari itu bisa dipastikan bahwa jeroannya pun memiliki spesifikasi yang tinggi dan mumpuni untuk kebutuhan gaming terbaru saat ini.

Gigabyte Luncurkan Notebook Gaming Baru

Memang saat ini kebanyakan gamer PC lebih suka merakit perangkatnya sendiri karena dapat memilih komponen-komponennya yang mumpuni agar dapat menjalankan game dengan pengaturan maksimal. Meskipun PC desktop memiliki kemampuan atau performa yang lebih tinggi karena dukungan komponen berspesifikasi tinggi yang dapat dipilih. Namun diketahui hingga saat ini masih banyak gamer PC yang lebih suka menggunakan laptop gaming. Nah, itulah mengapa beberapa produsen perangkat komputer di dunia masih memproduksi laptop gaming, termasuk Gigabyte yang menciptakan notebook Gigabyte terbarunya.

Diketahui bahwa perusahaan produsen pheriperal PC asal Tiongkok yang cukup terkenal di dunia ini telah merilis sebuah notebook Gigabyte terbarunya untuk fungsi khusus yaitu gaming. Produk Gigabyte terbaru tersebut bernama Gigabyte P55K.

Untuk spesifikasinya notebook Gigabyte terbaru ini memang mengusung spesifikasi tinggi. Tercatat bahwa notebook gaming ini mengandalakan prosesor besutan Intel yaitu Intel Core i7-4720Q yang memiliki kecepatan maksimal mencapai 3,6GHz jika mengaktifkan fungsi Boost, sedangkan untuk kecepatan normalnya adalah 2,5 Ghz. Lalu untuk kartu grafisnya mengandalkan VGA Nvidia GeForce 965M yang memiliki VRAM 2GB DDR5.

Selain itu diketahui bahwa Gigabyte P55K juga hadir dengan dukungan penyimpanan mencapai 1TB dan memiliki port mSATA yang dapat mendukung penggunaan SSD hingga 128GB. Aksesori lainnya adalah WiFi, USB 3.0, HDMI, dan port ethernet (LAN). Untuk urusan multimedia, laptop ini telah dilengkapi dengan speaker Dolby Digital Plus Home Theater dengan daya 2 watt saja. Baca juga System Update dari Lenovo Rentan Dihack dan Intel Broadwell Mulai Muncul, Skylake Menyusul.

Top