Smartphone ZTE Terbaru Akhirnya Resmi Mendarat di Tanah Air

ZTE Blade S6 Resmi Mendarat di Indonesia – Akhirnya setelah beberapa saat lalu perusahaan penyedia jaringan telekomunikasi dan perangkat telekomunikasi asal Tiongkok yaitu ZTE  resmi mengumumkan kehadiran smartphone ZTE terbaru yang bernama ZTE Blade S6. Dimana smartphone ZTE terbaru tersebut diklaim sebagai pembunuh smartphone Xiaomi terbaru juga yakni Xiaomi Mi 4i. Kini beruntungnya Indonesia mendapatkan jatah dapat merasakan smartphone ZTE terbaru ini, yang mana pada tanggal 5 Mei kemarin ZTE Indonesia secara resmi merilis smartphone ZTE kelas menengah atas terbaru ini.

ZTE Blade S6 Terbaru Akhirnya Resmi Mendarat di Tanah Air

ZTE Indonesia yang meluncurkan smartphone ZTE terbarunya yang bernama ZTE Blade S6 ini memang bertujuan untuk melengkapi jajaran smartphone ZTE yang telah ada. Dimana dengan ZTE Blade S6 ini konsumen ZTE di Indonesia dapat merasakan spesifikasi kelas atas dengan harga yang terjangkau.

Memang untuk spesifikasinya ZTE Blade S6 ini memiliki kesamaan dengan sang pesaing dari negeri asalnya yaitu Xiaomi Mi 4i yang juga baru diluncurkan beberapa saat lalu. Tercatat bahwa smartphone ZTE terbaru ini juga mengandalkan prosesor besutan Qualcomm kelas menengah atas yaitu Snapdragon 615 yang merupakan CPU Octa Core berkecepatan 1,7 Ghz pada 4 intinya dan 1 Ghz pada 4 inti lainnya yang memiliki sistem komputasi 64 bit. Selain itu dukungan RAM yang dimiliki juga sebesar 2 GB dengan memori internal yang sebesar 16 GB seperti pesaing dari negeri asalnya tersebut.

Menariknya untuk smartphone ZTE terbaru ini memiliki desain yang sangat stylish dan fashionable. Dimana dengan penampilan layaknya smartphone ekslusif dari Apple yaitu iPhone 6 akan membuat smartphone ZTE ini makin mantap digunakan. Selain desain pada sisi dimensinya ternyata juga mantap karena smartphone ZTE ini memiliki ukuran luas layar sebesar 5 inci yang memiliki berat hanya 134 gram.

Sekedar informasi bahwa ZTE Blade S6 telah dapat dipesan di berbagai situs e-commerce terkenal di Indonesia. Namun diketahui stok yang ada baru disediakan secara terbatas kemarin, tanggal 5 Mei 2015 yang dibanderol dengan harga Rp2.999.000. Smartphone ZTE terbaru ini sendiri sedianya akan mulai melakukan penjualan offline pada akhir bulan Mei mendatang. Baca juga Samsung Siapkan Edisi Khusus Iron Man Untuk Tipe Galaxy S6 dan S6 Edge dan Bocoran Lumia 940 dan Lumia 940 XL.

Top