Sharp Akhirnya Meluncurkan Smartphone Android Terbaru

Sharp Luncurkan Sharp Aquos Xx – Sobat Begawei pasti sudah tidak asing lagi dengan merk Sharp bukan? Ya, perusahaan elektronik asal Jepang ini memang sering kita jumpai dalam barang-barang elektronik rumahan. Seperti, televisi, kulkas, maupun barang elektronik lainnya. Tetapi siapa sangka ternyata Sharp juga telah menciptakan smartphone berkualitas untuk pasaran gadget di negara asalnya Jepang. Baru-baru ini Sharp pun kembali meluncurkan smartphone Sharp terbaru yang bernama Sharp Aquos Xx. Smartphone Sharp ini memang menawarkan konsep yang modern dan stylish karena memiliki konsep bezel less yang berarti minim pinggiran pada smartphone terbaru Sharp ini.

Sharp Luncurkan Sharp Aquos Xx

Selain memiliki desain yang sangat modern, stylish dan menarik ini ternyata smartphone Sharp terbaru yang bernama Sharp Aquos Xx ini juga memiliki spesifikasi hardware yang tangguh. Mulai dari sisi layarnya yang memiliki ukuran layar lebar yaitu 5,7 inci yang menggunakan panel S-PureLCD dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel yang dapat menghasilkan interface memukau. Selain itu smartphone Sharp yang memiliki balutan material alumunium tersebut ternyata juga menggunakan prosesor powerfull dari Qualcomm, tetapi sayangnya tidak diketahui seri Snapdragon berapa yang digunakan. Namun dari informasi yang beredar smartphone ini memiliki kartu grafis kelas atas saat ini yaitu GPU Adreno 430 sehingga bisa dipastikan bahwa prosesor Qualcomm yang digunakan merupakan seri 800 terbaru yang merupakan prosesor kelas atas saat ini.

Ternyata dari sisi jeroannya yang begitu powerfull masih didukung dengan memori RAM yang juga sangat lega yaitu RAM berukuran 3 GB sehingga mampu menjalankan banyak aplikasi maupun game berat sekaligus. Smartphone Sharp ini juga memiliki dukungan memori internal yang sebesar 32 GB, yang mana dukungan penyimpanan file dapat diperluas dengan tersedianya slot MicroSD.

Selain itu, smartphone Sharp ini juga memiliki dukungan kamera yang mampu menghasilkan fotografi cukup baik karena memiliki kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 2 MP. Demi memberikan tampilan serta performa yang maksimal maka ditanamkanlah OS Android v.5.0 Lollipop. Sayangnya belum diketahui apakah smartphone Sharp yang sudah mendukung konektivitas 4G ini akan dipasarkan diluar Tiongkok, termasuk Indonesia atau tidak. Kita nantikan saja informasi selanjutnya. Baca juga Keunggulan yang Seharusnya Dimiliki Smartphone Premium dan LG Akan Merilis LG G4c di Pasar Gadget Dunia Mulai Bulan Depan.

Top