Samsung Siapkan Galaxy S6 dan S6 Edge Iron Man Series

Samsung Siapkan Edisi Khusus Iron Man Untuk Tipe Galaxy S6 dan S6 Edge – Setelah sukses dengan Galaxy S6 dan S6 Edge, kini Samsung siap membuatkan edisi khusus untuk kedua smartphone andalannya tersebut. Perusahaan teknologi asal Korea Selatan tersebut secara resmi mengumumkan akan meluncurkan Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge edisi khusus bertemakan Iron Man.

samsung-siapkan-edisi-khusus-iron-man-untuk-tipe-galaxy-s6-dan-s6-edge

Peluncuran Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Iron Man series ini secara resmi akan dimulai pada medio Juni 2015 mendatang. Dengan meluncurkan edisi khusus bertema superhero Iron Man, banyak pengamat teknologi berpendapat bahwa penjualan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge akan semakin laris.

Seperti dikutip dari Korean Times pada Senin (4/5/2015) lalu, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge edisi Iron Man akan menampilkan desain baju sang pahlwan super racikan Marvel tersebut. Jadi, tampilan chasing Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge akan dipenuhi nuansa merah marun kombinasi emas yang merupakan ciri khas Iron Man. Pengumuman resmi mengenai Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge edisi khusus Iron Man ini bertepatan dengan premiere film Avengers : Age of Ultron di ibu kota Korea Selatan, Seoul.

Kepala pemasaran divisi mobile Samsung, Lee Young-Hee, mengatakan bahwa smartphone Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge edisi Iron Man akan didominasi warna khas baju lapis baja milik Iron Man yang berwarna merah dan emas. Pemilihan warna ikon Iron Man ini diperoleh Samsung setelah mereka berdiskusi dengan pemilik tokoh superhero Iron Man, yaitu Marvel Studio.

Sebelumnya, pihak Samsung dan Marvel Entertainment telah membuat kerjasama di sektor pemasaran secara global pada bulan Juni tahun silam. Kolaborasi antara perusahaan teknologi dengan studio film tersebut bertujuan untuk mengintegrasikan teknologi Samsung dalam film-film produksi Marvel.

Samsung sendiri juga ikut serta dalam pembuatan film Avengers : Age of Ultron dengan mengirimkan sejumlah tablet PC serta smartphone Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge untuk digunakan dalam proses produksi film tersebut. Selain menghadirkan edisi khusus Galaxy S6 dan S6 Edge yang dibalut chasing bertemakan baju baja Iron Man, Samsung juga menggunakan ikon Iron Man pada wallpaper, ikon layar muka, serta nada dering pada produk smartphone andalannya tersebut. Baca juga Samsung Galaxy Tab S2 Dirumorkan Meluncur pada Juni 2015 dan Samsung Dilema dengan Aturan TKDN.

Top