Samsung Luncurkan Galaxy Tab S2 Juni Mendatang?

Samsung Galaxy Tab S2 Dirumorkan Meluncur pada Juni 2015 – Sukses dengan smartphone flagship Galaxy S6 dan S6 Edge, Samsung dirumorkan akan segera merilis produk tablet terbarunya. Beberapa hari terakhir, vendor asal Korea Selatan itu santer dikabarkan akan segera mengenalkan varian terbaru Samsung Galaxy Tab S2 untuk melengkapi deretan gadget canggih andalan Samsung.

samsung-galaxy-tab-s2-dirumorkan-meluncur-pada-juni-2015

Meski belum memberikan konfirmasi resmi mengenai Galaxy Tab S2, beberapa media lokal asal Korea telah mengulas mengenai tablet terbaru racikan Samsung tersebut. Seperti dilansir oleh Phone Arena pada Selasa (5/5/2015), sejumlah kabar menyebutkan bahwa Samsung akan mengenalkan tablet Android Galaxy Tab S2 pada medio Juni 2015 mendatang.

Sejumlah kabar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Tab S2 akan dibekali layar sebesar 8 atau 9.7 inci. Bentangan layar tersebut akan memberikan tampilan visual yang lega pada pemakainya. Meski memiliki layar yang cukup lebar, Samsung Galaxy Tab S2 diperkirakan akan tampil dengan bodi lebih ramping, antara 5.4 hingga 5.5 mm.

Sementara itu, untuk spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2 di sektor dapur pacu, santer diberitakan bahwa Samsung akan membekali tablet terbarunya itu dengan komponen-komponen mesin yang berkualitas, diantaranya adalah RAM berkapasitas 3 GB.

Visual yang diusung oleh Samsung Galaxy Tab S2 pun juga akan semakin menawan karena layar yang cukup lebar tadi memiliki resolusi 1536 x 2048 piksel. Pada lini fotografi, Samsung dikabarkan akan menyematkan duet kamera utama 8 MP dengan kamera sekunder 2.1 MP.

Selain itu, fitur-fitur canggih lain seperti slot microSD juga akan ditanamkan pada Samsung Galaxy Tab S2 edisi terbaru. Untuk sektor storage, Samsung Galaxy Tab S2 akan dibekali dengan internal memory berkapasitas mencapai 32 GB.

Di sektor konektivitas, Samsung Galaxy Tab S2 akan mengandalkan koneksi jaringan 4G LTE guna memenuhi kebutuhan internet cepat yang dikehendaki oleh pengguna gadget masa kini. Samsung Galaxy Tab S2 ini merupakan produk terbaru dari Samsung untuk gadget berjenis tablet. Terakhir, produsen gadget asal Negeri Ginseng itu mengenalkan Samsung Galaxy Tab 3V pada pecinta gadget dunia. Baca juga Samsung Galaxy S6 Dibuat di Indonesia dan Samsung Dilema dengan Aturan TKDN.

Top