Microsoft Gunakan Emas 16 Karat untuk Lumia 2000?

Microsoft Gunakan Emas 16 Karat untuk Mendesain Lumia 2000 – Inovasi smartphone yang dilakukan oleh vendor-vendor gadget dunia tak hanya berhenti pada teknologi dapur pacunya saja. Semakin hari, banyak inovasi baru yang dikembangkan oleh vendor gadget kelas atas guna menarik konsumennya. Salah satu perusahaan teknologi yang tak henti menghadirkan inovasi baru dalam dunia gadget adalah Microsoft.

microsoft-gunakan-emas-16-karat-untuk-mendesain-lumia-2000

Sepert dilansir oleh Phonesreview pada Minggu (24/5/20150, perusahaan asal Negeri Paman Sam yang memiliki brand smartphone Lumia tersebut baru saja membeberkan informasi mengenai produk Windows Phone terbarunya, yaitu Lumia 2000. Bekerjasama dengan desainer kondang Jonas Kvale, Microsoft meracik gadget premium berbasis Windows yang unik dan memiliki kesan ‘limited edition’.

Tak tanggung-tanggung, Kvale mendesain Lumia 2000 dengan materi emas 16 karat. Jika selama ini ponsel pintar premium di pasar gadget dunia dikuasai oleh produk-produk berbasis Android dan iOS, kali ini Jonas Kvale mencoba mengangkat pamor smartphone Windows dengan menciptakan unit ponsel pintar super premium berbahan emas 16 karat.

Jika dilihat dari sisi luar, Lumia 2000 karya Jonas Kvale ini memiliki bentuk tubuh yang ramping khas unit smartphone kelas premium lainnya. Pada tampilan depan, Lumia 2000 mengusung desain minim bezel yang semakin memancarkan aura kemewahan pada tampilan luarnya. Tetap mempertahankan ciri khas Lumia yang memiliki tubuh dengan sudut tajam, kali ini Lumia 2000 jauh terlihat lebih elegan karena berbentuk sedikit membulat dengan lengkungan tipis di keempat ujungnya.

Di sektor spesifikasi layar, Lumia 2000 membawa teknologi visual terbaik berupa layar IPS Full HD yang memiliki bentangan 5 inci. Selain tampilan visual menawan berbekal layar teknologi tinggi, Lumia 2000 karya Jonas Kvale ini juga dibekali dengan RAM 2 GB untuk menunjang kinerja dapur pacunya.

Pada sektor storage, layaknya gadget kelas premium lainnya, Lumia 2000 ini juga dibekali dengan kapasitas internal memory ekstra luas sebesar 32 GB. Sedangkan untuk sektor fotografi, Lumia 2000 dibekali dengan duet kamera utama 16 MP dan juga kamera sekunder 8 MP. Dengan desain super premium dan spesifikasi kelas wahid, Lumia 2000 ini sepertinya memang disiapkan untuk menantang gadget kelas premium lainnya, seperti iPhone 6 atau Samsung Galaxy S6. Baca juga Bocoran Lumia 940 dan Lumia 940 XL dan USB OTG Jadi Solusi Penyimpanan Data di Mi 4i.

Top