May Day : 48 e-Commerce Geber Diskon Besar-besaran

Perayaan May Day Oleh Situs-situs e-Commerce – Bulan April selalu diakhiri dengan “persiapan besar” untuk menyambut bulan Mei. Hal itu dikarenakan seluruh dunia—termasuk Indonesia memperingati Hari Buruh Internasional atau yang dikenal dengan istilah May Day. Bahkan sejak tahun 2014, pemerintah Indonesia resmi menetapkan tanggal 1 Mei sebagai hari libur nasional. May Day pun selalu diwarnai dengan berbagai aksi unjuk rasa oleh para buruh, di berbagai penjuru negri. Tapi ternyata, tak hanya mereka saja yang memperingati May Day, dengan sebuah perayaan. Situs-sitis e-Commerce yang ada di Indonesia pun ikut merayakan May Day, dengan cara mereka sendiri. Seperti apa ya? Begawei punya kabarnya untuk anda.

48-e-Commerce-Geber-Diskon-untuk-may-day-2015

Menggeber diskon habis-habisan, adalah cara yang ditempuh berbagai situs e-Commerce di Indonesia, untuk merayakan May day. Sebuah festival online e-Commerce bertajuk `MayDay Madness 2015`, diikuti oleh setidaknya 48 e-Commerce Indonesia. Mereka yang ikut mendukung acara ini pun, tak tanggung-tanggung menawarkan diskon untuk produk-produknya. Hal ini tidak lain dan tidak bukan adalah bertujuan untuk memberikan harga yang “nyaman’ di kantong pelanggan.

“Menyambut Hari Buruh Nasional yang berlangsung pada tanggal 1 May 2015, kami berniat menghadirkan produk yang berharga sekaligus ‘nyaman’ di kantong pelanggan, dengan promo diskon spesial hingga 95% mulai 1 hingga 7 Mei 2015 mendatang,” ungkap Muhamad Arif, Ketua Panitia MayDay Madness 2015.

Maka selama seminggu ini, kawan Begawei yang memang doyan menggunakan produk-produk e-Commerce, bakal menikmati diskon gila, hingga 95 persen. Kategori-kategori barang yang mendapat potongan harga habis-habisan pun, tergolong barang yang memang banyak dipakai oleh masyarakat. Para pendukung acara menawarkan diskon spesial itu untuk produk-produk Electronics & Lifestyle, Fashion & Grooming, Baby & Education, Sport & Hobbies, Groceries, Tools & Industrial, Travel, Plant & Flowers hingga berbagai penawaran menarik berupa voucher  dalam kategori Daily Deals.

Sementara itu, untuk memudahkan para pelanggan mengakses puluhan e-Commers yang ikut ambil bagian, penyelenggara menyediakan web khusus. So, kawan Begawei tinggal mengakses itsmayday.com. Baca juga Asia Diprediksi Akan Jadi Pengguna Smartphone Terbesar Dunia dan Telinga Nantinya Bisa Jadi Kunci Pembuka Ponsel.

Top