LG Pasarkan LG G4c Bulan Depan

LG Akan Merilis LG G4c di Pasar Gadget Dunia Mulai Bulan Depan – Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, LG, nampaknya juga tak mau kalah dengan rekan senegaranya Samsung dalam hal menciptakan produk-produk smartphone canggih. Setelah mengenalkan LG G4 H815 dan juga LG G Stylo beberapa waktu yang lalu, kini vendor ponsel pintar asal Negeri Ginseng tersebut kembali mengenalkan LG G4c yang merupakan versi mini dari ponsel pintar flagship LG G4.

lg-akan-merilis-lg-g4c-di-pasar-gadget-dunia-mulai-bulan-depan

Disebut versi mini karena ponsel pintar LG G4c ini merupakan versi downgrade dari G4. Smartphone ini hadir dengan mengusung layar yang memiliki bentangan selebar 5 inci. Layar 5 inci tersebut menempel pada tubuh yang memiliki ukuran 139.7 x 69.8 x 10.2 mm. Meski teknologi layarnya tak akan semewah G4, namun LG G4c ini tetap mampu menyajikan visualisasi prima kepada penggunanya.

Seperti dilansir oleh ltproportal pada Selasa (19/5/2015) kemarin, LG juga menambahkan beberapa fitur canggih pada smartphone terbarunya ini. Fitur-fitur canggih tersebut antara lain adalah Gesture Shot, Glance View serta fitur Knock Code. Fitur canggih nan fungsional ini sebelumnya juga sudah hadir pada LG G4. Jadi, meski hanya merupakan versi downgrade, LG G4c ini tetap memiliki keunggulan dan fitur yang tak kalah canggih dengan saudara tuanya tersebut.

Selain penyematan fitur-fitur canggih, LG G4c juga mengusung spesifikasi mesing yang terhitung tangguh. LG G4c digawangi oleh prosesor quad-core 1.2 GHz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Sementara pada sektor storage dan penyuplai dayanya, LG menyematkan internal memory 8 GB dan juga baterai berkapasitas 2.540 mAh pada produk barunya ini.

CEO LG Electronics Mobile, Juno Cho menyatakan bahwa LG G4c merupakan contoh smartphone premium namun berharga terjangkau. Juno juga menambahkan bahwa ponsel pintar ini sangat cocok bagi mereka yang ingin merasakan spesifikasi kelas wahid khas gadget premium tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

LG G4c sendiri menurut rencana akan mulai dipasarkan pada medio Juni 2015 mendatang. Smartphone tersebut akan membawa OS Android Lollipop 5.0 serta sepasang kamera 8MP dan 5MP. Baca juga Nilai Plus Kamera dan Layar LG G4 Terbaru dan LG G4 Hadir Dengan Layar Lebih Yahud.

Top