LG Pamerkan TV OLED Baru yang Super Tipis

LG Pamerkan TV OLED Super Tipis – Perkembangan teknologi layar saat ini memang sangat canggih saja. Baru-baru ini sebuah produsen elektronik terkenal asal Korea Selatan yaitu LG Electronics melalui LG Display yang merupakan divisi pembuatan dan pengembangan teknologi layar LG baru saja memamerkan produk terbaru mereka. Produk tersebut merupakan sebuah TV yang dikembangkan dari teknologi layar OLED. Dengan keseriusannya LG dapat menciptakan sebuah perangkat TV dengan layar OLED yang keunggulannya memiliki dimensi super tipis. Menabjubkannya lagi ternyata perangkat TV ini dapat ditempelkan di dinding secara langsung seperti wallpaper untuk dinikmati seperti TV pada umumnya.

LG Pamerkan TV OLED Super Tipis

LG Electronics memamerkan TV LG terbarunya yang membawa teknologi layar OLED andalan pada sebuah acara yang diadakan di Korea Selatan beberapa saat lalu. LG Display mengunjukkan keunggulan sebuah TV LG terbaru yang dapat ditempelkan langsung pada dinding rumah. TV LG ini merupakan televisi dengan layar OLED andalan yang memiliki dimensi lebar mencapai 55 inci dengan berat yang hanya mencapai 1.9 kg saja. Tentu saja keunggulannya TV LG ini merupakan ketebalannya yang super tipis, yang mana TV LG ini hanya memiliki ukuran ketebalan kurang dari 1 mm saja. Wow, menabjubkan bukan?

Peluncuran TV LG terbaru yang membawa teknologi layar OLED ini memang merupakan salah satu cara LG Display untuk menunjukan keunggulan mereka dan rencana di masa yang akan mendatang.

Petinggi LG Display yaitu Sang-Deog Yeo, yang merupakan Kepala Divisi OLED LG Display mengatakan bahwa teknologi layar OLED andalannya merupakan sebuah teknologi inovatif yang tidak hanya membawa perubahan untuk LG Electronics sendiri, tetapi juga membawa perubahan pada industri TV dunia.

Meskipun memiliki keunggulan dimensi yang sangat tipis, namun sayangnya diketahui harga banderol TV LG layar OLED ini ternyata sangat mahal. Salah satu masalahnya terdapat pada tahap produksi yang biasanya terdapat hasil produk yang cacat dengan jumlah cukup banyak. Dengan kondisi tersebut biasanya produsen yang menghindari kerugian membebankan biaya produksi produk gagal tersebut ke harga produk yang dapat dijual. Namun LG Display mengakui, mereka telah menemukan cara baru untuk membuat OLED. Hasilnya, jika mereka memproduksi OLED secara massal, 80 persen di antaranya akan menjadi produk yang tidak cacat. Baca juga MediaTek Rilis Teknologi Charger Kilat dan Helio X20 Mulai Diminati Vendor Smartphone Dunia.

Top