Lenovo A7000 : Smartphone dengan Sensasi Audio ala Bioskop

Lenovo A7000 : Smartphone Berteknologi Dolby Atmos ala Suara Gedung Bioskop – Sudah pada kenal dengan Lenovo A7000 kan? Yup! Pasar ponsel pintar Tanah Air baru saja kedatangan satu lagi smartphone asal Negeri Tiongkok, yaitu Lenovo A7000. Salah satu keunggulan yang dibawa oleh ponsel pintar racikan vendor asal Tiongkok tersebut adalah teknologi suara yang katanya mengadopsi sound system ala gedung bioskop.

lenovo-a7000-smartphone-berteknologi-dolby-atmos-ala-suara-gedung-bioskop

Produk ponsel pintar buatan Lenovo ini diklaim mampu menghadirkan dentuman suara yang sangat berkualitas pada penggunanya. Lenovo sendiri memang menghadirkan varian A7000 bagi mereka pecinta gadget yang mengidamkan satu unit smartphone yang memilik sistem audio mumpuni.

Marketing Divisi Smartphone Lenovo Indonesia, Miranda Warokka, mengungkapkan bahwa suara yang dihasilkan oleh sistem audio Lenovo A7000 memang lebih jernih jika dibandingkan dengan produk lain di kelasnya.

“Suaranya jernih dan mantap banget, tanpa tambahan perangkat headset sekalipun. Tapi bakal lebih bagus berkali-kali lipat jika menggunakan headset yang bagus pula,” ujar Miranda saat ditemui di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Suara dahsyat yang dihasilkan oleh Lenovo A7000 berasal dari penggunaan teknologi Dolby Atmos di sektor auidionya. Teknologi Dolby Atmos tersebut mampu menciptakan suara multidimensi yang akan memberikan pengalaman lebih seru kepada penggunanya. Miranda juga mengklaim bahwa dentuman akustik yang dihasilkan teknologi Dolby Atmos pada Lenovo A7000 ini akan membuat penggunanya serasa sedang berada dalam gedung bioskop ada auditorium teater.

Lenovo A7000 sendiri selain mengusung teknologi Dolby Atmos di sektor audionya juga membawa teknologi jaringan data super cepat yaitu 4G LTE. Meski begitu, Lenovo tetap mempromosikan A7000 sebagai smartphone yang mengedepankan fungsi-fungsi multimedia, seperti audio dan juga video.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Lenovo menanamkan prosesor MediaTek 4G True8Core sebagai pusat kendali utamanya. Selain itu, Lenovo A7000 juga telah dibekali dengan layar berteknologi HD yang memiliki ukuran 5.5 inci.

Lenovo Indonesia sendiri memberikan banderol harga A7000 dengan nominal Rp. 1,9 juta. Proses pre-order Lenovo A7000 sudah dibuka sejak 12 Mei kemarin lewat kerjasama antara Lenoovo dengan perusahaan e-commerce besar, Lazada. Baca juga MediaTek Resmi Kenalkan Helio X20 dan Lenovo Indonesia Siap Penuhi Kebijakan TKDN.

Top